Cara Mendapatkan Uang Dari You Tube

Cara Mendapatkan Uang Dari You Tube


Cara Mendapatkan Uang Dari You Tube-Salam mandiri sejati dari sudutpandang.net, jumpa lagi bersama admin yang paling top abad ini hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman menarik seputar dunia bisnis online. Dimana zaman semakin modern dan kita dituntut untuk memanfaatkan teknologi internet yang juga semakin maju agar tidak ketinggalan tentunya. 

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin maju serta internet yang semakin cepat serta merata keseluruh pelosok, memungkinkan kita saling terhubung hanya dalam waktu hitungan detik saja. Tidak hanya antar provinsi, cakupannya sudah bersekala internasional, yaitu antar negara. Nah karena semakin mudahnya kita terhubung dengan seseorang walau jaraknya berjuta-juta km karena adanya internet, maka kita harus memanfaatkan internet tersebut dengan positif. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah menciptakan peluang bisnis dengan internet.

Yah bisnis online tentunya, dengan bisnis online kita mempunyai jangkauan pasar yang lebih luas dan tidak terbatas, serta keuntungan yang didapat juga sangat besar. Namun untuk kalangan pemula seperti saya ini dalam belajar bisnis online tidak perlu yang ribet-ribet, cukuplah sesui hobi dan mendapatkan uang saja hehe. Lantas bisnis apa yang bisa lakukan, apa harus jualan online, pusing dong ya ?

Owh tidak perlu, SPNET Group sudah menyiapkan bisnis online terbaik dan termudah pastinya terpercaya mendapatkan imbalan yang lumayan. You Tube, siapa yang belum kenal dengan web yang satu ini, kalau belum tahu mari simak bersama. You TUbe merupakan situs berbasis video sebagai content utamanya. You Tube merupakan web milik Google sang raksasa mesin pencari didunia. Lantas bagaimana caranya kita mendapatkan uang dari You Tube ?

Caranya cukup mudah ya teman-teman, yang pertama harus teman-teman siapkan adalah sebuah Channel You Tube. Untuk membuat channel anda harus mempunyai akun gmail. Jika sudah punya akun gmail, silahkan masuk ke www.youtube.com dan klik login dengan email anda. Setelah itu tinggal klik gambar profil anda pilih Creator Studio.

Cara Mendapatkan Uang Dari You Tube  

Ketika anda sudah klik Creator Studio maka untuk pertama kalinya anda langsung diarahkan untuk memberi nama channel anda, ikutilah langkah-langkahnya. Hingga setelah itu anda akan mendapatkan tampilan dashboard seperti gambar dibawah ini : 

Cara Mendapatkan Uang Dari You Tube

Setelah anda membuat channel pastikan anda mengunggah/upload video 1 saja dulu dengan cara mengklik tombol seperti pada gambar diatas. Kemduian untuk memasang iklannya anda harus mengaktifkan menu Monetization, lihat gambar dibawah : 

Cara Mendapatkan Uang Dari You Tube  

Klik dan ikuti langkah-langkahnya, namun untuk saat ini iklan tayang minimal view channel harus mencapai 10.000 view jadi semangatlah untuk mengupload video-video yang menarik sesui bakat anda hehe. Mendapatkan uang dari You Tube sebenarnya sangat mudah yang penting rajin update video. Mungkin inilah salah satu aset digital yang akan menjamin hari tua anda. Selamat berkarya, jangan lupa like dan bagikan artikel ini agar semua orang Indoensia dapat menunjukan karyanya. Semoga sukses, sampai jumpa salam mandiri sejati.

Kunjungi Channel Terbaik Kami : Pelengkap Otomotif 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dari You Tube "

  1. Replies
    1. Salam kenal kembali, terima kasih telah mampir

      Delete
  2. wah akhirnya saya bisa monetasi iklan lewat youtube lagi hehehe

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.