Unboxing GoPro Hero 5 Black

GoPro Hero 5 Black

Unboxing GoPro Hero 5 Black-Salam mandiri sejati dari sudutpandang.net ketemu lagi bersama saya Saliman yang akan memberikan informasi menarik seputar dunia teknologi. Dan pastinya hal yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini tak lain adalah teknologi kamera yang terus berkembang. Jika dahulu kamera mempunyai ukuran yang sangat besar, sekarang dibuat lebih mini lagi namun dengan kualitas yang mumpuni. 

Seperti halnya GoPro Hero 5 Black salah satu kamera mungil yang mempunyai kualitas terbaik dikelasnya. Mulai dari audio, display hingga banyaknya fitur yang tidak dimiliki oleh action camera rivalnya. Sebut saja adanya comand voice yang memungkinkan anda memerintahkan GoPro Hero 5 Black untuk memotret, merekam video, berhenti merekam hingga mematikan perangkat hanya dengan perintah suara. 


Dengan begitu GoPro Hero 5 Black  akan menjadi teman yang mengasyikan dalam perjalanan anda. Dan hari ini saya mencoba membeli GoPro Hero 5 Black dengan harga yang lumayan menguras kantong. Karena GoPro Hero 5 Black dalam paketnya tidak menyediakan memory card, jadi saya harus membelinya secara terpisah. Dan ada apa didalam paketnya yuk kita intip. 

Dalam paketnya anda hanya akan mendapatkan USB type C yang berfungsi untuk mengecas perangkat, 2 mounting kamera, buku manual, kartu garansi serta disk. Emmm selebihnya anda tidak akan mendapatkan tambahan lainnya. Emmm tapi tadi saya dapat bonus tongsis si , lumayanlah hihi. 

Untuk harganya Rp 5.950.000,00. Okeylah mungkin cukup sekian, unboxing GoPro Hero 5 Black untuk kali ini. Untuk reviewnya situnggu untuk episode selanjutnya ya guys. Mungkin cukup sampai disini, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Sampai jumpa kembali, salam mandiri sejati.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Unboxing GoPro Hero 5 Black "

  1. Komen ah, mana tau nanti di kirim ke jl monjali ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ayuk kita buat motovlog pak boss

      Delete
  2. Jadi kepengen beli nih, ajib abis deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli gan kita ngevlog bareng hehehe, tapi punyaku saja belum saya gunakan masih bingung aksesoris tambahannya belum datang, soalnya mau dipasang di helm hehehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.