Cara Menambahkan Rekening Pada Akun Adsense Untuk Menerima Pembayaran


Cara Menambahkan Rekening Pada Akun Adsense Untuk Menerima Pembayaran-Selamat datang di sudutpandang.net ketemu lagi bersama saya Saliman admin dari blog ini. Lama tidak update bukan berarti melupakan kalian  semua pelanggan SPNET hehe. Memang saya akui sedang lumayan sibuk akhir-akhir ini. 

Tapi, tapi tetap saja blog ini tidak akan terlupakan karena ini adalah blog pertama saya hehe. Dan langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan membahas, bagaimana si caranya menambahkan nomor rekening pada Google adsense ? mungkin sudah banyak yang tahu, dan artikel ini saya buat hanya untuk adik-adik saya generasi penerus bangsa yang belum tahu, tentunya ingin  mempelajari apa itu adsense dan  untuk apa ? 

Singkatnya si dengan anda memiliki akun adsense, maka setiap karya tulisan maupun video anda akan dihargai dan andapun akan mendapatkan penghasilan dari hobi anda membuat video maupun menulis, atau bahkan membuat sebuah aplikasi untuk android. 

Untuk langkah pertama yaitu anda harus masuk terlebih dahulu menuju dashboard Google Adsense. Setelah itu masuk menu Pengaturan-Pembayaran. Adapun syarat yang harus anda penuhi sebelum menambahkan sebuah nomor rekening di akun anda, yaitu minimal saldo sudah mencapai Rp 130.000 baru anda bisa menambahkan sebuah alat pembayaran/nomor rekening anda. 

 

Setelah anda menambahkan nomor rekening pada akun, maka Google akan mengirimkan sejumlah uang kurang dari Rp 1000 untuk memastikan nomor rekening anda benar dan siap untuk menerima pembayaran. Biasanya uang akan dikirimi kurang lebih dalam waktu 3 hari setelah anda menambahkan rekening pembayaran. Harap cek rekening anda, jika sudah ada dana yang masuk harap segera melakukan konfirmasi dengan memilih nominal yang sesuai dan tekan Verifikasi.


Ketiak usdah ditekan Verifikasi dan nominal yang anda masukan sesui maka anda akan mendapatkan notifikasi seperti gambar diatas. Setelah itu maka dipastikan anda akan mendapatkan penghasilan dari hasil kerja keras anda. Semangat-semangat dan semangat. Mungkin cukup sampai disini dulu ya, semoga bermanfaat. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga :

"Cara Menjadi You Tuber Dengan Modal Terbatas"

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Menambahkan Rekening Pada Akun Adsense Untuk Menerima Pembayaran"

  1. Jarang update kang sekarang? apakah chanel youtube lebih menghasilkan daripada blog ini dan pelengkap otomotif? share donk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm iya si lebih cepat yang youtube , selain itu memang lagi hobi membuat video pak hehe. Tapi sayangnya terkena suspen akun youtube saya

      Delete
    2. kalo cuma blog sudut pandang sama pelengkap otomotif saja dh bisa PO tiap bulan gan?

      Delete
    3. Weh gak bisa mas heheh 5 bulan sekali

      Delete
    4. padhal saya liat trafik pelengkap otomotif dh tingi bgt yak...

      Delete
  2. Halo mas SP, terimakasih atas tutorialnya ini sangat membantu sekali

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.