Keunggulan BlackBerry KEY 2 LE Terbaru 2018

Keunggulan BlackBerry KEY 2 LE Terbaru 2018


BlackBerry KEY 2 LE Terbaru 2018-Akhir-akhir ini saya sering mengamati perkembangan dunia teknologi termasuk salah satu diantaranya ya dunia gatged. Banyak sekali pemain-pemain baru yang mulai terjun didunia smartphone. Dan ini semua tidak salah karena bagaimanapun bisnis akan terus berkembang pastinya, bukan hanya dibidang teknologi saja namun disemua aspek. 

Kali ini saya akan membahas pemain lama yang sempat redup existensinya, kini hadir kembali dengan membuat smartphone kece sesuai dengan kharakternya, yaitu dengan mengusung keyboard fisik guys. Yups siapa lagi kalau bukan BlackBerry atau yang lebih dikenal dengan sebutan BB guys. 

Nah kabar baiknya BB kali ini menelurkan produk barunya yaitu BlackBerry KEY 2 LE, yang sebelumnya telah hadir lebih dulu BB Key One dan BB Key 2. Lantas apa yang baru dari BlackBerry KEY 2 LE ini dibanding pendahulunya ya, yuk kita cari tahu apa saja si yang menarik di BlackBerry KEY 2 LE. Untuk jelasnya sebagai berikut :


1. Body dari smartphone ini memiliki material yang sangat enak sekali untuk digenggam. Body belakangnya menggunakan tekstur yang lembut sehingga tidak licin saat digenggam. 

2. Memiliki keyboard fisik dengan icon yang unik pastinya tetep kece. Nah inilah cirikhas smartphone BlackBerry KEY 2 LE, dimana sangat enak sekali untuk mengetik menyelesaikan pekerjaan kantor atau memang untuk membuat tulisan pribadi, atau mungkin hanya sekedar balas chat kekasih juga sangat nyaman 

3. Tingkat keamanan dari BlackBerry KEY 2 LE sangat tinggi. Salah satu fitur unggulan BlackBerry KEY 2 LE yaitu dengan adanya BlackBerry DTEK yang memungkinkan fitur ini sangat proaktif jika ada ancaman dan sejenisnya. Hingga penyimpanan konten terlindungi tidak mudah jatuh ketangan orang lain. 

4. Tidak perlu khawatir dengan daya tahan battery, selain itu BlackBerry KEY 2 LE memiliki fitur Qualcomm Quick Charge yang akan membuat BB anda dapat melakukan pengisian daya hingga 50% dalam waktu lebih kurang 36 menit. 

5. Mendukung semua aplikasi android karena BlackBerry KEY 2 LE  sudah menggunakan versi android terbaru 8.1 OREO. Selain itu smartphone ini sudah didukung Google Asisten yang memungkinkan anda untuk terus searching hanya dengan menggunakan pertintah suara. 

6. Mempunyai dual sim dan dual akun, dimana anda bisa mengganti akun pribadi dan  profesional secara bergantian dengan cukup mudah. Mungkin seperti di PC

7. Efisien dengan adanya 52 tombol dan layar sentuh

8. BlackBerry KEY 2 LE juga menghadirkan dual kamera seperti kebanyakan smartphone masa kini lainnya. Alhasil BlackBerry KEY 2 LE  dapat menghasilkan foto bokeh yang baik 

Nah itu dia beberapa keunggulan yang dimiliki  BlackBerry KEY 2 LE, selain itu spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Yuk simak saja guys. 

Fitur  BlackBerry KEY 2 LE

  • Display IPS LCD 4.5" 1620x1080 dengan kerapatan 434 PPI
  • Android OREO 8.1 Terbaru 
  • Prosessor Qualcomm SDM 636, Kryo 260 Octa-Core 4 x Gold (1.8 Ghz ) + 4 x Silver (1.6 Ghz)
  • 4 Gb RAM
  • Slot Micro SD sampai 256 Gb 
  • Battery 3.000 mAh
  • Dual Camera dengan 13 Mp, 4k@30fps untuk video
Semoga bermanfaat ya guys,  BlackBerry KEY 2 LE memang layak untuk dipinang terutama bagi anda seorang pembisnis. Sampai jumpa sampai ketemu lagi bersama saya Saliman diartikel berikutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Keunggulan BlackBerry KEY 2 LE Terbaru 2018"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.