SMK Negeri 1 Gombong Terbaru

SMK Negeri 1 Gombong

SMK Negeri 1 Gombong-Hi teman-teman SPNET apa kabar ? saya harap baik-baik saja ya, karena hari ini saya akan membawa kalian semua menuju sekolah dimana tempat saya belajar dahulu. Ya sekolahan ini memiliki beberapa jurusan yang lumayan menarik. Dan sekolahan ini memiliki julukan "green school" yang membuat SMK Negeri 1 Gombong menjadi tempat nyaman untuk belajar. 

Kenapa nyaman ? karena sekolah ini terletak dekat sawah dimana anginnya sepoi-sepoi, belum lagi banyaknya pohon disekeliling bangunan. SMK Negeri 1 Gombong juga dibangun diatas tanah yang cukup luas sehingga memiliki 2 lapangan, yaitu lapangan utama untuk upacara dan lapangan untuk bermain sepak bola. Selain itu juga tersedia lapangan voli, dan yang special dari sekolahan ini memiliki sebuah gor, dimana para siswa dapat bermain bulu tangkis, basket tanpa kehujanan dan kepanasan hihi.

Selain fasilitas olah raga, tersedia juga bengkel mesin dan otomotif yang sangat besar. Didalamnya tersedia mesin bubut dan stan otomotif untuk belajar, mulai dari kelistrikan hingga mesin. Belum cukup disitu, untuk kendaraan roda 2 juga tersedia bengkelnya tersendiri. Selain itu ada lagi nie guys, jurusan baru multi media. Wah ini yang menjadi imncaran saya kala itu. Tapi saya harus berpuas diri kejurusan otomotif karena teman saya ke otomotif jadi ikut-ikutan haha


Okey, mari kita lanjut yang lainnya, kondisi SMK Negeri 1 Gombong terbaru nampaknya semakin bagus saja, penambahan bangunan berkembang pesat, mulai dari kantin, hingga ruang belajarnya. Sepertinya makin banyak juga untuk jumalh siswanya, saya lihat bangunannya sudah bertingkat-tingkat, tapi tetep SMK Negeri 1 Gombong masih hijau guys, green school hehe

Yups sebelum saya mengakhiri artikelnya, karena waktu itu saya baru sekejap udah disuruh pulang sama emak, hiks hiks. Ya SMK Negeri 1 Gombong merupakan tempat belajar saya yang menyimpan banyak kenangan, walau tak seindah SMP si kwkwk, tapi disinilah saya menemukan kawan-kawan baru yang membuat saya dapat menulis artikel ini secara konsisten dari tahun 2015. Sering makan dikantin, ambil 3 bayar 1 kwkwkwkw gak gak guys bercanda ane, jujur itulah kebiasaan anak-anak SMK Negeri 1 Gombong. 

Semoga artikelnya bermanfaat, lain kali saya akan kembali kesini untuk mereview perkembangan SMK Negeri 1 Gombong. Sampai jumpa guys diartikel berikutnya, follow blognya dan jangan lupa subscribe channel adminnya, salam mandiri sejati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMK Negeri 1 Gombong Terbaru "

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.