4 Pilihan Sewa Apartemen Jakarta Berkolasi Strategis Harga Murah


4 Pilihan Sewa Apartemen Jakarta Berkolasi Strategis Harga Murah

Pilihan Sewa Apartemen Jakarta Berkolasi Strategis Harga Murah-Memilih sewa apartemen jakarta dengan lokasi strategis tapi harganya murah memang tidaklah gampang. Kebanyakan yang lokasinya strategis biasanya disewakan dengan harga mahal. Tapi tidak dengan beberapa apartemen di bawah ini:

1.            Green Bay Pluit
Apartemen yang beralamatkan di Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, dengan harga harga sewa apartemen adalah mulai dari Rp 2,5 jt x 12 bulan. Apartemen Green Bay Pluit tersebut juga telah menawarkan pemandangan nan eksotis laut yang tidak dapat ditemukan di hunian yang lainnya.

Adapun juga terdapat fasilitas yang tersedia menjamin adanya kenyamanan penghuni yang tinggal di dalam apartemen ini seperti halnya terdapat grocery store, ATM center, ruang serbaguna, jogging track, kolam renang, dan tentunya masih banyak lagi.

Penghuni juga akan dengan mudahnya jangkauan seperti kawasan dari Green Bay Pluit, yang mana hanya membutuhkan waktu sampai dengan 15 menit untuk anda dapat menuju Bandara Soekarno-Hatta. Apartemen ini juga sangat dekat dengan kawasan bisnis Pluit dan Pantai Indah Kapuk.

2.            Mediterania Marina Ancol

Apartemen ini tepat berada di Jl. Karang Bolong Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, dengan harga sewa apartemen mencapai Rp 2,75 jt x 12 bulan. Tinggal di sebuah Apartemen Mediterania Marina Ancol tentunya akan mempermudah anda para penghuni dalam mengakses setidaknya 4 pintu tol, yaitu terdapat Tol Pluit, Tol Pantai Indah Kapuk, Tol Kemayoran, dan Tol Jembatan Tiga.

Adapun untuk jarak tempuh ke bandara anda hanya akan memakan waktu selama setengah jam saja. Di samping itu juga terdapat fasilitas seperti yang ditawarkan begitu lengkap mulai dari fitness center, jogging track, ruang serbaguna, kolam renang, taman bermain anak, keamanan selama 24 jam, dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

3.            Gading Green Hill

Apartemen ini berada di Jl. Rw. Indah No.97, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan harga sewa apartemen sendiri mencapai Rp 2,5 jt x 12 bulan. Apartemen Gading Green Hill akan menawarkan berbagai konsep hunian hijau atau green living yang begitu asri sehingga dapat menciptakan tempat tinggal dengan suasana yang begitu nyaman.

Apartemen ini juga telah dibangun di atas lahan dengan luas mencapai 8000 meter persegi ini terdiri atas 26 lantai dengan adanya pemandangan pada tiap-tiap penjuru kota. Fasilitas yang telah tersedia juga begitu lengkap yaitu mulai dari adanya fasilitas area parkir, kolam renang, keamanan 24 jam, area untuk permainan anak dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

4.            Pluit Sea View

Apartemen ini beralamatkan di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara denga harga sewa apartemen yaitu mulai dari Rp 1,34 jt x 12 bulan. Apartemen Pluit Sea View yang kemudian dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti halnya kesehatan, hiburan dan pendidikan tentunya makin mempermudah bagi para penghuni untuk dapat menjalankan aktivitas sehari-hari mereka. Apartemen ini juga hanya berjarak sekitaran 5 menit dari Mangga Dua, Mall Emporium, dan Dufan. Selain itu untuk dapat menuju Rumah Sakit Pluit juga hanya membutuhkan waktu dengan lamanya sekitaran 5 menit.

Yang menarik lagi adalah jika apartemen ini menawarkan berbagai pemandangan yang indah karena posisinya sendiri yang menghadap langsung ke laut. Adapun fasilitas lengkap yang telah ditawarkan untuk dapat menambah kenyamanan bagi para penghuni nya sendiri antara lain garden dock, jogging track, fitness center, ampitheater, kolam renang, dan tentunya masih banyak lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Pilihan Sewa Apartemen Jakarta Berkolasi Strategis Harga Murah"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.