Samsung Galaxy A5 2016 body metal harga terjangkau

Samsung Galaxy A5 2016 body metal harga terjangkau
Samsung Galaxy A5 2016

Samsung Galaxy A5 body metal harga terjangkau-Hello sahabat sudutpandang.net yang selalu dihati, kali ini kami menghadirkan sebuah artikel yang mungkin akan membantu anda dalam memilih smartphone android terutama dari vendor samsung. Bagi kalian yang menginginkan smartphone samsung dengan body metal. Nah salah satunya ya Samsung Galaxy A5 2016 ini samrtphone premium dengan harga terjangkau. 

Samsung Galaxy A5 2016 ini dirilis pada Desember 2015, setelah lama menggunakan bahan plastik maka saat ini Samsung lebih memilih memanjakan penggunanya dengan body yang solid dan mewah. Hal itu didukung dengan adanya pelindung layar Corning Gorrilas Glass 4 yang kekuatannya tidak bisa diragukan lagi. Menggunakan uni body yang kokoh, menjadikan tangan ini selalu ingin memegangnya dan enggan memasukan kesaku 

Kemudian dari sisi layar, Samsung Galaxy A5 2016 menggunakan resolusi layar full HD 1080 x 1920 membuat gambar yang dihasilkan sangat halus. Belum lagi Samsung Galaxy A5 2016 menggunakan sAMOLED yang terkenal dengan ketajaman gambarnya. Tak heran jika visual Samsung Galaxy A5 2016 sangat memukau. 

Selain layar dan bodynya, Samsung Galaxy A5 2016 dari performa juga tak kalah menarik, lihat saja dari segi prosesor yang sudah menggunakan Exynos 7580 Octa-Core dengan speed 1.6 Ghz Cortex A-53. Membuat Samsung Galaxy A5 2016 semakin kencang dalam melibas game dan aplikasi. Belum lagi dipadukan dengan RAM 2 Gb. Untuk GPU nya sendiri menggunakan Mali-T720 MP2 yang akan memanjakan anda semua saat bermain game grafis tinggi seperti Real Racing, Asphalt 8 dan lain-lain. 

Kemudian dari sektor kamera, Samsung Galaxy A5 2016 membawa sensor 13 Mp, f1.9 yang akan membuat smartphone ini bagus untuk menangkap cahaya sehingga gambar yang dihasilkan akan bagus meski dalam kondisi minim cahaya. Belum lagi Samsung Galaxy A5 2016 sudah dilengkapi OIS dan autofocus, flash layaknya kamera profesional. Untuk kamera depannya mengusung kekuatan 5 Mp yang bisa merekam video full HD.


Dan yang terakhir dari segi penyimpanan, Samsung Galaxy A5 2016 memiliki memori Internal 16 Gb yang bisa ditambah dengan memori external sampai 256 GB. Wow bukankah itu hal yang mengagumkan sekali, smartphone seperti laptop saja hehe. 

Nah dengan begitu, jika ingin memilih smartphone LTE dengan body metal dari Samsung yang harganya lumayan terjangkau, A5 jawabannya. Selain itu performanya juga mantab untuk bermain game. Dan untuk harganya sendiri Samsung Galaxy A5 2016 Rp 4.799.000, cukup mahal tapi OS yang dibawanya sudah Android 5.1.1 dan mendapat pembaruan menjadi Android 6.0.1. Saya rasa cukup sekian, mungkin jika ada pertanyaan bisa ditulis dikotak komentar, secepatnya akan saya balas. 

Baca juga : 

"Harga terjangkau Lenovo K4 Note dengan 3 GB RAM dan ANTVR"

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Samsung Galaxy A5 2016 body metal harga terjangkau"

  1. wah kolo harga terjangkau saya harus cepet - cepet beli nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas body premium dan layar apik untuk A5

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.