Sekilas pandang film Crows Zero


Crows Zero film dari Japan yang bertajuk kekerasan ini mungkin salah satu pelopor tawuran di Indonesia hehehe , hanya bercanda. Film ini sangat menarik bagi kalangan pemuda seperti saya, karena ceritanya yang bagus dan action para tokohnya juga keren-keren sekali, cool man. Untuk filmnya sendiri sudah sampai crows Zero 3

Film Crows Zero  ini juga mengambil tema yang seolah-olah dapat dengan mudah dicerna oleh setiap otak manusia. Walau film Crows Zero bercerita tentang pertempuran, namun hal yang menarik pertarungannya tidak menggunakan senjata tajam alias tangan kosong. Namun ada beberapa yang menggunakan pemukul bola bisbol, namun bukan senjata tajam. Sejatinya memang tidak diperbolehkan menggunakan senjata tajam, namun dalam film Crows Zero  tetap saja ada yang menggunakan pisau, hal itu merupakan pelanggaran. 

Lanjut ini mengenai cerita singkat dari film Crows Zero 

Takiya Genji adalah tokoh utama yang akan menguasai sekolahan SMA Suzuran. Sekolahan ini adalah sekolahan laki-laki dijepang, sekolahan yang kegiatan kesehariannya berkelahi dengan antar kelas. Prestasi yang diukir berdasarkan kekuatan tinju, jadi kalau masuk di SMA Suzuran harus dapat berkelahi. Kalau tidak ya cukup menjadi anak buah dari salah satu geng.

Mengenai SMA Suzuran, sekolah ini dikuasai oleh orang hebat atau disebut monster of Suzuran yaitu Tamao Serizawa. Walau terdengar sangat menyeramkan namun terkadang Tamao Serizawa bertingkah konyol.

Untuk pertama kalinya Genji datang kesekolahn SMA Suzuran dan bertemu Serizawa, namun dalam pertemuannya itu tidak terjadi perkelahian, hanya saling mandang saja. 

Setelah pertemuan itu Genji bertemu dengan Ken Katagiri yang merupakan salah satu yakuza musuh ayahnya. Pertemuan itu membuat Genji belajar banyak mengenai tahapan-tahapan untuk menguasai sekolahan SMA Suzuran. Meski cara-cara dari Ken katagiri termasuk konyol, namun akhirnya Genji berhasil mendapatkan teman yang banyak setelah mengalahkan murid kelas 1, Makise dan Izaki. Akhirnya terbentuklah GPS dengan Genji sebagai laedernya. 

Walau Crows Zero adalah film bertajuk laki-laki, namun ada kisah-kisah yang sedikit romantis, lucu dan wah pokoknya. 

Ruka Aizawa merupakan penyanyi bar di Suzuran, pertemuan Genji dan ruka membuat Genji peduli terhadap seorang wanita. Dengan cara menyelamatkan Ruka Aisawa yang diculik Bandou salah satu pemimpin geng motor. Bandou sendiri tidak memihak siapapun dia berdiri sendiri. Ruka diculik Bando atas perintah Tokaji salah satu pengikut Serizawa yang bertujuan mengadu domba Genji dan Bando. 

Setelah mengatahui dibalik semua itu akhirnya Genji semakin benci terhadap Serizawa dan mendatanginya untuk mengadakan perkelahian. Terjadilah pertempuran antara Genji dan Serizawa yang mengikut sertakan seluruh anggota kedua belah pihak,. Ditengah pertarungan yang berat sebelah, terlihat GPS akan kalah namun tak disangka Bando bersama teamnya datang membantu GPS. 

Dan pada akhirnya GPS memenangkan pertarungan, Genji pun menang dari Serizawa. Dengan begitu GPS telah diakui oleh semua siswa Suzuran.

Kalian penasaran dengan filmnya, teman-teman dapat melihantnya dibawah ini:

Untuk cerita selanjutnya akan hadir dalam Crows Zero 2, semoga terhibur ya. Jangan lupa untuk selalu update hanya di sudutpandang.net. 

Ini hnya film jadi mohon untuk menyikapi dengan bijak, terima kasih sekali lagi atas kunjungan teman-teman semua. See you....

Baca juga : 

"Cerita singkat film Crows Zero 2"

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Sekilas pandang film Crows Zero"

  1. yang versi terbarunya masih ada rencana keluar ngak ya? banyak banget gosip nyebar :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya CROWS ZERO 4 mungkin akan rilis, memang si banyak yang mempertanyakan hal itu. Untuk sementara belum ada saat ini, paling hanya karangan orang2 kreatif saja

      Delete
    2. Kalau harapan saya sih ada, karena di Crows Zero 3 masih dipertanyakan apa Kazeo bisa mengalahkan monster yang hanya bisa dikalahkan oleh Genji, si Rindaman. :3

      Delete
    3. hehe iya gan ane juga merupakan salah saru penggemar Crows Zero, pertarungannya seperti realita hehe

      Delete
    4. Dasar tolol Rindaman gk ada yg bisa ngalahin baca komiknya..... kalo pengen tau kelanjutanya baca komiknya

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.