Wisata Tangkuban Perahu Bandung




Wisata Tangkuban Perahu Bandung-Selamat datang di sudutpandang.net terlebih dahulu sebelum teman-teman membaca selamat datang di wisata tangkuban perahu. Salah satu wisata yang terletak dikawasan Bandung ini terkenal dengan pesona oalamnya yang indah, ditambah gunung berapi yang mempunyai kawah indah. Lengkap banget rasanya dengan wisata ini.

Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Wisata Tangkuban Perahu ini terletak disebelah utara kota Bandung ini berjarak sekitar 20 Km dari Kota Bandung. Untuk tinggi Wisata Tangkuban Perahu dari permukaan air laut sekitar 2.084 meter. Untuk menuju ke Wisata Tangkuban Perahu membutuhkan kendaraan yang terawat. Artinya semua komponen pada kendaraan sudah diperiksa. Karena dalam menuju kesana melewati jalan yang curam.





Tanjakan yang curam kadang kita hnyak memainkan gigi 1 dan 2 secara dominannya. Untuk memainkan gear 3 dan 4 mungkin bisa namun jika kondisi jalan sepi ya, namun tetap hati-hati dan waspada. Karena medannya cukup sulit dan berkelak-kelok.

Namun dibalik medan yang cukup sulit, terselip keindahan yang mendalam. Walau disamping jalan adalah jurang, namun tetap teman-teman dapat melihat kearah bawah yang indah dipenuhi pohon-pohon yang rindang dan hijau.

Untuk suhu dan cuaca di sekitar Wisata Tangkuban Perahu cukup sejuk dan nyaman. Ketika saya bermain kesana cuacanya memang sedang bagus jadi terlihat semua keeolakn Wisata Tangkuban Perahu.Mulai dari jalan-jalan, tempat makan, masjid, tempat oleh-oleh serta jurang-jurang indah. 

Karena keindahannya itu maka bnyak sekali orang yang berkunjung kesitu, waktu itu bukan hari sabtu minggu namun tetap rame, apalagi dihari libur wuh tambah ramai sekali tentunya. Ketika hendak berwisata ke Tangkuban Perahu hendaknya jangan lupa membawa barang yang satu ini. Apa itu?, Camera pastinya ataupun Smart Phone. Kalau sampai lupa membawa barang berharga itu, bukan apa-apa namun anda tidak dapt mengabadikan setiap moment penting "foto-foto", maka secara tidak langsung anda akan di hadapakan dengan pepohonan dan tanaman terawat yang indah, yang digunakan untuk berfotoria. 

Ketika puas berfotoria kita dapat istirahat dibawah pohon yang rindang, mungkin dapat membeli makanan dan minuman untuk menyempurnakan santai anda saat berlibur. Jika dirasa-rasa sudah cukup puas dengan berfoto maupun melihat-lihat apa yang ada di Wisata Tangkuban Perahu. Sebelum pulang anda tidak boleh lupa untuk membeli oleh-oleh untuk yang dirumah. Silahkan anda berkunjung ke pusat oleh-oleh yang ada di Wisata Tangkuban Perahu. 

Untuk pusat oleh-oleh atau buah tangan, Wisata Tangkuban Perahu sangatlah lengkap menyediakan berbagai oleh-oleh. Ada makanan, mainan, bunga-bunga, kerajinan tangan, pakaian dan masih banyak lagi. Pokoknya seru dweh ya, yang penting jangan sampai lupa saja oleh-olehnya, kasian yang dirumah hehe. Okey dweh ya cukup sekian nie sudutpandang.net menemani. Semoga tertarik ya untuk berlibur kesana. Dadah babay....



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Tangkuban Perahu Bandung"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.