Memang harus ku katakan kampret, Namun tetap semangat

Memang harus ku katakan kampret, Namun tetap semangat 

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin kalimat itu yang tepat saya ucapkan. Mengapa begitu teman, karena hari ini saya sangat jengkel sekali dengan hari-hariku. Hingga malas untuk update artikel,huhuhu.





Cie Admin sedang galau ya...hihihi

Aduh gan, tapi beneran ni ane sedang galau berat bro. Maka dari itu saya mau minta solusi dan mohon dukungannya agar tetapsemangat. 

Hey, hey memang masalahnya apa to ko sampe segitunya, lebay dweh....

What....., lebay....ohw tidak. 

Gini teman-teman rencannya malam ini saya ingin membuat blog baru, foto-foto yang sudah ane abadikan didalam ponsel tiba-tiba hilang seketika. 

Loh kok bisa...?

Ya bisalah gan, namanya juga mengabadikan dalam ponsel. Tak diduga-duga ponsel saya ngehang, namun hal itu si sudah biasa, maklum masih dual core CPU gak kayak punya agan-agan yang berkunjung kemari, ponselnya bagus-bagus udah octa-core.

Ngehang sudah biasa, saya hidupkan masih saja begitu tidak mau masuk menu utama hanya tampil gambar logo saja. Tak beberapa lama restar dan kemabali lagi begitu, ane jadi agak sedih takut terjadi hal yang tidak-tidak. 

Lama-lama ane curiga dengan ponsel milik ane itu, kuamati sedikit-demi sedikit ternyata memang hanya bolak balik muncul gambar logo begitu. Ane jengkel, dan langsung bawa ke konter. Dikonter cuma dilihat-lihat doang, cukup lama ternyata tidak bisa juga. Tambah jengkel, akhirnya ku bilang kampret juga dalam hati huhuhu

Ane akhirnya balik lagi ketempat kerjaan, dengan penuh perasaan kampret. Emmm dasar kampret, berkali-kali kukatakan kampret. Alasan ane berkata kampret adalah ponsel kesayangan ane tewas yang menyebabkan kerugian:
  1. Foto yang terabadikan hilang semua
  2. Tidak dapat bermain game clash of clans
  3. Jarang komunikasi dengan kekasih (gak bisa gomablin dia lagi hihi)
  4. Tidak bisa memotret moment-momet penting lagi
  5. Tdak dapat cek trafik blogger secara berkala
  6. Tidak bisa telfon maupun sms
  7. Harus mengeluarkan uang untuk perbaikan ataupun beli yang baru (masalahnya boke) 
  8. Kampreeeeeeeeeeee........tttttttttttt
Itulah yang membuat ane jengkel setengah mampus malam ini, 2 Februari 2016, kampter, kampret. Hemmm yadahalah ambil positifnya saja. Mungkin dengan begini ane lebih fokus untuk update artikel setiap malam, demi teman-teman dan sahabat sudutpandang.net, kalian adalah keluarga kami. Tanpa kalian sudutpandang.net pasti mati. 

Sekali lagi ane masih bahagia sekali, walauane tidak punya smart phone, namun jauh dibalik itu ane masih punya sahabt-sahabat seperti kalian yang selalu mendukung sudutpandang.net. Daaaahhhh....., buset dah masih lebay aja.... :-D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memang harus ku katakan kampret, Namun tetap semangat"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.