Cara memainkan game android di laptop_aplikasi PC

Cara memainkan game android di laptop_aplikasi PC

Cara memainkan game android di laptop_aplikasi PC-Selamat datang kembali di sudutpandang.net, aduh maaf ya teman-teman selama beberapa hari ini gan update. Bukan karena urusan pribadi juga bukan karena urusan keluarga, tapi karena adminnya sedang sakit. Hari ini sudah mulai agak enakan jadi saya akan posting sedikit tentang sesuatu yang mungkin bermanfaat, sambil melatih jari-jari yang sudah mulai kaku nie hehe. 

Baiklah dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memainkan game android termasuk clash of clans di laptop. Wah pastinya sangat menarik bukan dapat memainkan game coc ataupun aplikasi android lainnya di laptop, terutama bagi yang belum atau tidak mempunyai ponsel android. 

Lantas dengan apa kita akan memainkan/menjalankan game dan aplikasi android di laptop...?

Mengingat laptop kita itu menggunakan OS Windows, maka tidak mungkin dapat langsung memainkan game berbasis android, maka dari itu kita perlu yang namanya emulator. Untuk itu kita membutuhkan emulator yang dapat menjalankan game berbasis android dan tentunya dapat memainkan game online ya. 

Bluestacks adalah sebuah emulator android yang dapat memainkan seluruh game online dengan OS Android. Cara memasang Bluestacks di laptop anda sangat mudah tinggal cari aplikasinya di google,kemudian instal. Setelah terinstal masukan e-mail yang anda gunakan untuk memainkan game kesukaan misalnya clash of clans. Setelah itu berhasil dweh, mudah prosesnya ko seperti 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memainkan game android di laptop_aplikasi PC"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.