Mas Jeffry admin yang kreatif dalam mengelola blog sastra


Mas Jeffry admin yang kreatif dalam mengelola blog sastra

Mas Jeffry admin yang kreatif dalam mengelola blog sastra-Selamat siang sahabat Sudut Pandang, hari ini hari Minggu adminnya tidak tahu entah sedang apa ,atau lagi ngapain. Karena kelihatannya masih malas banget untuk menulis. Maklum mumpung libur juga si, tapi memang sengaja siang ini ada salah satu sahabat Sudut Pandang yang memang akan mengirimkan sebuah artikel. Siapa si sahabat sudut pandang kali ini yang mengirimkan sebuah artikel. Dia adalah pemilik blog Jeffry friendly. Ingin dengar kisahnya,lagnsung saja dweh, yuk baca dengan seksama.

Cerita ini adalah cerita nyata bukan cerita kebohongan belaka karena cerita ini menggambarkan sekilas tentang saya sebagai Admin di Blog Friendly dengan menghadirkan cerita-cerita pilihan, pada mulanya saya dikenalkan blog ketika diberikan Tugas Sekolah saya tepatnya di SMA, pada awalnya saya enggak begitu mahir dalam menulis blog, akan tetapi saya usahakan sebisa atau semampu mungkin. Dan tidak lupa menghias-hias blog lewat widget juga, walau terasa hasil kurang sempurna bila dinilai bagi mastah-mastah blogger dan terutama Guru yang memberikan penilaian, akan tetapi saya sudah berusaha keras, saya menerima dan mengerjakan tugas tersebut dengan baik. Begitu lah cerita inti ketika saya pertama kali dikenalkan pada blog. Kemudian seiring berjalannya waktu dan berganti hari, saya kembali penasaran dengan blog dan mencoba untuk membangun blog lagi. Namun artikel-artikel yang saya tulis kebanyakan berdasarkan dari orang lain bukan hasil original. 

Setelah sekian lama juga, karena blog yang tidak berkembang dan tidak ada teman blogger yang membantu newbie seperti saya, saya pun vakum dari blog. Setelah beberapa tahun terlewatkan, saya teringat kembali pada blog, saya mencoba untuk serius dan aktif bergelut di dunia blogger terutama untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang di masa lalu, mulai mengembangkan kosakata sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit seperti sebuah peribahasa, hehe.. Dan saya sangat senang serta bersyukur karena saya bisa mempertahankan blognya hingga saat ini walau masih terdapat segi kekurangan, tapi saya tetap semangat dan tidak menyerah terutama sekarang saya sudah memiliki teman-teman blogger sekarang yang baik hati sangat memberikan inspirasi dan motivasi bagi saya selaku Admin di Blog Friendly. Kemudian lanjut kepada perkenalan tentang data-data dari saya pribadi dan Blog Friendly.. :)

Hai, Selamat datang ya di blog baru saya, Friendly. Sebelum memperkenalkan blog saya, lebih baik saya memperkenalkan diri dulu ya, karena ada kata pepatah tidak kenal maka tak sayang, hehe.. Nama saya Jeffry. Saya lahir tanggal 4 Juli 1996. Saya tinggal di Kalimantan Barat, tepatnya pasti ya di Indonesia. Hobi saya ada banyak, termasuk yang satu ini yang membuat saya tertarik kembali, yaitu blog. Yang pada saat sebelumnya sudah pensiun dari blog lama saya yang sudah cukup lama. Kemudian saya pun berpikir kembali untuk merencanakan melahirkan blog baru lagi ini, yaitu Friendly ini. Hitung-hitung saya ingin kembali mengasah kemampuan saya di bidang blog ini lagi. Jadi semoga kawan-kawan disini dapat terus mendukung ya, agar blog ini semoga bisa terus selalu berkarya tanpa henti lagi. Serta memberi masukan atau komentar nya untuk blog baru Friendly saya ini, karena seperti yang diketahui, saya akui bahwa blog baru saya ini pasti masih memiliki kekurangan, karena layaknya manusia yang pasti tidak jauh luput dari yang namanya dengan kesalahan.
    


       Ok, perkenalan dirinya cukup saja ya, karena saya akan lanjut memperkenalkan blog baru ini, di blog baru ini saya akan sajikan informasi-informasi yang berkaitan dengan Blog Friendly ini, dan tentunya pasti akan seru dan menarik. Dan ada beberapa hal yang baru dan menarik tentunya lagi yang ditemukan disini dan tidak ditemukan di blog lama saya. Salah satunya di blog baru ini saya akan memanggil kawan dengan sebutan Friendly, biar lebih akrab.. :D Dan Friendly, bila Friendly ingin tahu lebih lanjut mengenai saya atau ingin mengutarakan opini mengenai blog baru ini juga dapat melalui Facebook saya ya, ini dia Jeffry Skyhigh Semoga dengan adanya ini juga dapat memberikan manfaat positif yaitu agar hubungan kita juga dapat terjalin lebih akrab lagi. Karena blog Friendly mengutamakan kenyamanan para pengunjung di blog ini, agar merasa tidak asing saat berkunjung disini. Dan Friendly, bila ada masalah juga dapat diutarakan disini, saya akan usahakan untuk menjawabnya. Hitung-hitung juga ya, dapat meringankan beban atau pikiran Friendly. Karena Blog Friendly Siap Membantu Untuk Friendly. Demikian perkenalannya, Terima Kasih.. :)

Admin : Mas Jeffry

Wah seru juga ya pengalamannyadan kisahnya dalam membangun blog, keren sekali pokoknya lah. Selalu berkarya adalah hal terbaik dalam hidup teman-teman semua. Ciptakan kreasimu tuangkan disini, dan kami akan mempopulerkannya. Dengan ini baik saya dan kalian semua para sahabat Sudut Pandang pasti akan lebih termotivasi untuk membuat blog ya. Tunjukan karyamu, atau kitrimkan karyamu di sini. See you...


Artikel lainnya :

"Cerpen Top blog seputar cerita pendek dan seputar sastra_cerpen.top"

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "Mas Jeffry admin yang kreatif dalam mengelola blog sastra"

  1. Beliau memang blogger yg sangat kreatif dan handal dalam menyusun cerita =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ane merasa tersaingi hahaha. karena ane juga hobi ngarang si

      Delete
  2. iya deh mas jefry memang kreatif, saya tunggu bw di blog saya
    krik(.)pw

    ReplyDelete
  3. salut mas, lanjutkan indonesia memang banyak orang kreatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan banyak sekali termasuk agan juga pastinya hehehe. terima kasih telah mampir ya hehe

      Delete
  4. baca tulisannya bikin betah sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain betah bisa juga memotivasi sang pembaca

      Delete
  5. pengen bisa kayak gitu
    soalnya ane gak kreatif :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi anda mengajarkan kabaikan, itu sudah lebih dari sekedar kreatif gan hehehe

      Delete
  6. Bagus artikelnya kreatif semoga semakin produkstif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin terima kasih atas doanya, dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini

      Delete
  7. jadi penasaran saya :D langsung ke link rujukan :) dadah pak :)

    ReplyDelete
  8. Wah, terima kasih banyak ya, semoga dapat memotivasi dan menghibur saja buat kita semua.. Salam Sukses Blogger.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga saja mas jeffry, saya pribadi merasa termotivasi
      sekali

      Delete
  9. Beliau memang blogger yg sangat kreatif dan handal dalam menyusun cerita :)

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. lanjutkan membaca untuk blog mas jeffri, terima kasih telah mampir

      Delete
  11. Nambah teman ini mas, hehe, tulisan nya juga bagus bagus kayak admin sudut pandang, kalau main seo onpage pasti menangan, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa sja mas Danu, Mas danu juga jos gandos untuk seo dan tulisannya

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.