Penuhi kebutuhan mobile anda hanya dengan satu gadget Lenovo Phab Plus

Penuhi kebutuhan mobile anda hanya dengan satu gadget Lenovo Phab Plus 

Penuhi kebutuhan mobile anda hanya dengan satu gadget Lenovo Phab Plus-Hai hai penuh semangatlah kalian dalam menghadapi hidup seperti saya ini hehe. Kalian pasti tahu saya semangat karena apa, karena ingin selalu berbagi kepada kalian setiap malam. Hehe nampaknya sudut pandang sedang menyiapkan sebuah artikel motivasi dan blogger. Sembari menunggu jadinya sebuah artikel khas sudut pandang kita bahas mengenai brand orang dulu hehehe biar tidak bosan ya he. 

Kalian siap?, okey barang kali sahabat sudut pandang ada yang ingin membeli handphone android ya, kami punya rekomendasinya. Untuk harga smart phone ini kisaran 3jt, yah sedang-sedang saja untuk harganya namun kemampuannya itu yang akan membuat teman-teman merasa puas dalam berselancar didunia maya. Tapi ngomong-ngomong dapat dipercaya tidak nie, jangan-jangan admin sudut pandang nggak ngerti hape lagi hahahaha. Slow man, kan sudah pernah saya katakan diartikel sebelum ini, semua jika dipelajari akan bisa dan mengerti. Itulah saya yang suka belajar tentang banyak hal, pokoknya sesuatu yang terlihat dapat dipelajari. 
Body metal dengan kemampuan LTE dan dual sim card

Waw judulnya saja sudah menarik apalagi isinya hihi, bercanda ya. Tapi akan saya buat semenarik mungkin, bukan menarik si intinya jelas dan mudah dipahami serta dimengerti, lantas apa bedanya dengan kata-kata itu mind-mind. Opsss salah lagi aja. Langsung saja dweh kita simak ulasan Lenovo Phab Plus.


Lenovo Phab Plus adalah sebuah gadget hybrid yang mungkin anda miliki untuk banyak kebutuhan tanpa harus membawa banyak gadget sekaligus. Tentunya dengan membawa banyak gadget anda akan merasa kerepotan dan tidak nyaman. Maka dari itu Lenovo Phab Plus diciptakan bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi. Karena Lenovo Phab Plus menawarkan tablet dan smart phone dalam satu genggaman. Memudahkan anda dalam beraktifitas didunia maya. 

Body

Seperti terlihat pada gambar diatas, body Lenovo Phab Plus terlihat sangat bagus dan mewah tentunya dengan balutan alumunium disekujur tubuhnya. Untuk ukurannya sendiri tergolong besar ya karena Lenovo Phab Plus mendekati desain sekelas tablet PC. Namun tetap compact dengan bodi memanjang dan tipis, sehingga tetap dapt digunakan untuk menerima telfon tanpa menggangu pemandangan. Untuk dimensinya sendiri berukuran 1886.6x96.6x7.6mm.wow mantab bukan. 

Masih disekitar body ya, Lenovo Phab Plus memiliki akses dan panel control disekeliling bodynya. Sebut saja volume dan power ada disisi kanan, bagian bawah terdapat port micro USB yang berguna untuk pengecasan serta menyambungkan Lenovo Phab Plus ke PC untuk tranfer data maupun theatering. Untuk bagian atas terdapat port audio jack 3.5 yang berfungsi untuk mencolokkan handset sehingga anda dapat menikmati alunan musik dengan suara bassyang nendang. Serta untuk bagian kiri body terdapat slot SIM Card. Nah Lenovo Phab Plus mempunyai keunggulan tersendiri untuk slot sim cardnya, karena teknologi dual sim card yang dimiliki Lenovo Phab Plus mampu membuat fungsi ganda pada slot sim cardnya. Anda dapat menempatkan sim card ataupun memori card. Untuk dukungan sim cardnya, Lenovo Phab Plus mendukung micro sim card dan nano sim cardlayaknya iphone. 

Layar dan audio

Untuk layar Lenovo Phab Plus saya rasa tidak terlalu istimewa soalnya sudah umum untuk ponsel pada masa ini sudah menggunakan full HD dengan ukuran pixel 1080x1920. Meski sudah terlalu biasa, namun untuk layar dengan resolusi setinggi itu tampilan yang dihasilkan tentu saja tidak mengecewakan. Dengan layarnya seluas 6.8" bukan main rasanya ketika Lenovo Phab Plus masih memiliki kepadatan layar sebesar 326 ppi. Wow itu sekelas Apple dengan retina displainya. Apa kelebihan dengan kepadatan pixel sebesar itu?
Tentunya dengan ppi yang tinggi anda akan semakin dimanjakan dalam melihat gambar ataupun menonton video, karena gambar tersaji dengan sangat halus. Selain kepadatan layar yang tinggi, Lenovo Phab Plus juga didukung IPS LCD. IPS LCD merupakan displai yang sangat baik dan digunakan oleh banyak smart phone masa kini. Keunggulan dari IPS LCD adalah mempunyai view engeling yang luas dan natural. 

Untuk audio dari Lenovo Phab Plus terasa wah, karena mempersenjatai Lenovo Phab Plus dengan teknologi dolby admos. Suara yang dihasilkan sangatlah power full dan nendang. Namun untuk uji cobanya, Lenovo Phab Plus terasa cempreng, mungkin hal itu karena ukurannya yang tipis. 

Dukungan hardware dan Operating system

Lenovo Phab Plus sudah mendukung Octa-Core snapdragon 615 sebagai otaknya. Dalam hal ini Lenovo Phab Plus akan sangat kencang jika diajak balapan lari dengan anda, oppss salah magsudnya diajak bermain game berat sekalipun pasti lancar abis. Dalam hal itu CPU tidaklah akan berjalan sendirian, pastinya akan didampingi dengan RAM yang baik pula. Untuk RAM Lenovo Phab Plus mempunyai kapasitas 2Gb yang mampu melakukan multi tasking dengan baik. Sedangkan untuk sistem operasinya Lenovo Phab Plus sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop. 

Camera

Untuk camera Lenovo Phab Plus terbilang masih umumlah dikalangan harga 3jt an yaitu 13 Mp dengan dukungan autofocus beserta LED Flash. Untuk hasil jepretan Lenovo Phab Plus terbilang tajam dan jernih dengan pencahayaan yang cukup. Kalaupun anda ingin mencetak hasil foto tersebut, juga hasilnya pasti bagus karena memiliki ukuran pixel yang besar, sehingga gambar tidak pecah. 
Mungkin itu sekilas tentang Lenovo Phab Plus, semoga phablet ini akan menjadi rekomendasi yang baik bagi sahabat sudut pandang. Lagian gadget ini baru keluar loh masih anget untuk dicoba hehe. Untuk ngegame pastinya sangat asik sekali karena dukungan layar yang tajam dan luas tentunya. Semoga bermanfaat ya, sudut pandang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran sahabt-sahabat semuanya. Salam gadget hehe



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penuhi kebutuhan mobile anda hanya dengan satu gadget Lenovo Phab Plus"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.