Cerita singkat mengenai Naruto-film Anime

Uzumaki Naruto

Cerita singkat mengenai Naruto-film Anime-Nama Naruto mungkin tidak asing bagi kalian pecinta anime japan ini. Naruto merupakan tokoh kartun dalam film Naruto yang dibuat oleh Masashi Khisimoto. Dan beliau juga salah satu pengarang komik manga terkenal yang karyanya sudak tidak usah diragukan lagi. Masih mengenai Naruto, Naruto pertama tayang di TV Tokyo dan kemudian terkenal kepelosok dunia termasuk Indonesia juga banyak yang menyukai Naruto termasuk saya sendiri hehe.

Untuk kali ini Sudut Pandang akan menceritakan dengan singkat perjalanan Naruto, mungkin sedikit berguna bagi teman-teman yang menyukai Naruto namun tertinggal dan tidak mengetahui cerita dari awalnya. Dengan masuk ke blog sederhana saya ini mungkin rasa penasaran teman-teman akan terobati. Baiklah mari kita baca bersama cerita Naruto dibawah ini.


Naruto merupakan anak dari Hokage ke 4 dan Kuzhina yang merupakan keturunan clan Uzumaki. Naruto sendiri Lahir disebuah desa yang bernama Konoha. Setelah kelahiran Naruto orang tuanya meninggal akibat serangan dari musang ekor 9 untuk melindungi Naruto. Sebelum Ayah naruto meninggal, dia menyegel sebagaian cakra kyubee kedalam tubuh naruto yang masih kecil. Setelah semua berakhir dan kedua orang Naruto dimakamkan, Naruto tumbuh menjadi anak yang bodoh dan nakal. Namun dibalik kenakalan dan kebodohan Naruto tersimpan cita-cita untuk menjadi Hokage. Hokage sendiri merupakan orang yang memimpin negara api atau desa Konoha.

Didesa Naruto selalu dijauhi oleh teman-temannya dan dibenci oleh warga desa Konoha. Seorang diri dia hidup bahkan mencuci pakaian,makan dan semuanya dilakukan sendiri. Maka Naruto sangatlah mandiri. Setelah masuk sekolah ninja tahap genin, Naruto mulai bertemu dengan teman-temannya yang mengakui keberadaannya. Teman-teman Naruto adalah Sakura, Sasuke, Shikamaru, Chouji, Kiba, Shino, Hinata, Lee, Neji,Tenten, Ino dan masih banyak lagi. Disekolahan, Naruto terkenal dengan kebodohannya dalam menggunakan jutsu/jurus. 

Mengenai jutsu yang dikuasi pertama kali adalah jurus bayangan yang menurut Naruto paling susah untuk dikuasi, namun berkat gulungan terlarang yang dicurinya Naruto dapat menguasai jurus 1000 bayangan. Ini merupakan jurus yang keren dan tidak terbayangkan sebelumnya Naruto dapat menguasainya. Setelah itu dibentuklah sebuah team yang terdiri menjadi 3 orang yaitu Sakura, Sasuke dan naruto yang dipimpin oleh Guru kakashi. Untuk team Kakashi dinamakan team 7. 

Team 7 terlahir dan mereka mulai mengadakan latihan sebagai persiapan ujian chunin. Pada latian itu mereka disiruh mengambil lonceng dari tangan Kakashi. Kalau tidak dapat mengambil lonceng tersebut mereka tidak mendapt jatah makan siang. Dengan berbagai cara Naruto dan teman-teman berusaha menangkap lonceng namun berakhir dengan kegagalan. Namun tingkah Naruto yang curang mengambil makan sendirian sementara yang lain masih sibuk mengambil lonceng. Kecurangan Naruto diketahui oleh Guru Kakashi membuat Naruto dijatuhi hukuman. Hukumannya adalah tidak diperbolehkan makan siang, Kakashi hanya memberikan 2 bungkus nasi untuk Sakura dan Sasuke serta melarangnya untuk memberikan walaupun sedikit ke Naruto karena dia telah melanggar. 

Tapi sayangnya ketika Guru Kakashi pergi meninggakan mereka Sasuke memberikan setengah nasinya kepada Naruto dan Sakura pun ikut memberikannya. Ketika sedang asiknya mereka makan bertiga Guru Kakashi datang dihadapan mereka yang membut mereka bertiga kaget dan ketakutan. Karena mereka melanggar peraturan maka kakashi berkata " orang yang melanggar peraturan adalah sampah, tapi orang yang meninggalkan temannya sendiri lebih dari sampah", sebenarnya itu kata-kata dari Uchiha Obito teman Kakashi. Dan mereka lulus karena yang dibutuhkan untuk latihan itu adalah kerja sam team.

Setelah latihan selesai akhirnya Naruto dan temannya mengikuti ujian chunin. Dalam ujian chunin pertama Naruto tidak dapat mengisi satu soalpun, namun malah Naruto dan temannya lulus, tahap kedua pun juga dilalui dengan baik. Namun untuk ujian chunin tahap 3 desa Konoha diserang membuat ujian chunin dibatalkan. Setelah penyerangan terhadap Konoha Naruto pergi menyelamatkan Sasuke karena diculik dan diberi tanda kutukan oleh Orchimaru, tapi sayangnya tidak berhasil. 

Setelah itu naruto berkelana bersama sang Guru Jiraya dan mendapat jurus baru yaitu Rasenggan. Rasenggan merupakan jurus yang diciptakan ayahnya namun Naruto tidak mengetahuinya sebelum dia besar. Setelah beberapa tahun Naruto kembali lagi kedesa Konoha dan mulai mencari Sasuke kembali. Namun pencarian tersebut lagi-lagi gagal membawanya pulang karena Sasuke lebih kuat dari Naruto selain itu karena keinginnya sendiri. Kemudian Naruto pulang dan berlatih untuk menciptakan jurus baru yang merupakan evolusi dari rasinggan yang disebut rasenggan suriken dan sage. Jurus itu mampu membunuh salah satu anggota akatsuki yaitu Kakushu. 

Tak lama kemudian desa Konoha diserang pain dan hancur lebur, banyak korban berjatuhan. Namun dengan kepercayaan pain terhadap Naruto, orang orang Konoha dihidupkan kembali walau desa hancur. Setelah itu manusia bertopeng yang menyebut dirinya Madara menyatakan perang dunia shinobi ke 4 yang sontak membuat negara-negara lain mengadakan pertemuan dan membuat aliansi shinobi. Perang dunia ninja ke 4 telah dimulai dan terkuaklah manusia bertopeng itu adalah Uchia Obito yang tak lain adalah teman Kakashi. 

Selama perang bersalngsung kelima hokage sekarat dengan kehadiran madara yang asli. Madara adalah ninja terkuat rival Hasirama senju. Namun dia masih hidup dan memcoba membangkitkan pohon dewa untuk memujudkan mimpi yang tiada akhir. Kini Naruto sedang berhadapan dengan madara bersama team 7. Untuk melihatnya bisa langsung klik disini.

Perang dunia ninja ke 4 sudah dimenangkan oleh Naruto, Kini Naruto menjadi Hokage Ke 7 dan banyak digemari cewek-cewek baik dari dalam desa maupun desa lain, ini kebalikan dari masalalunya yang sama sekali tidak ada teman yang mendekat. Singkatnya Naruto menikah dengan Hinata dan mempunyai anak yang bernama Boruto. 

Demikian kisah singkat mengenai cerita naruto untuk membaca kisah lengkapnya dapat teman-teman mebaca komiknya diinternet maupun membelinya ditoko-toko terdekat. Sudut Pandang mengucapkan terima kasih atas kehadirannya disini.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cerita singkat mengenai Naruto-film Anime"

  1. Naruto banyak yang suka animenya ya? :D . Sering tayang di TV.

    ReplyDelete
  2. saya suka naruto karena begitu gan, dari awal naruto hidupnya sensara

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan Naruto memang tokoh yang mandiri dan penuh perjuangan hanya untuk diakui oleh warga sekitar

      Delete
  3. Replies
    1. hebat sekali gan perlu dicontoh untuk sifat yang tidak mudah menyerah,itulah Naruto

      Delete
  4. Bagus cerita meskipun singkat gan ,tpi thu yang nghidupiin warga konoha si nagato gan ,,,
    Baca kisah cintanya di blog ane gan nii key.a ' Romantica Cinta Naruto '

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau gan heheh ane koleksi videonya. Okey mas dan terima kasih telah mampir ke blog ane yang sederhana

      Delete
  5. Saya suka banget yg namanya naruto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah manteb, ane juga pe koleksei videonya heh

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.