Shareit,aplikasi transfer file tercepat dari adroid

Shareit,aplikasi transfer file tercepat dari adroid
Shareit,aplikasi transfer file tercepat dari adroid-Shareit merupakan salah satu aplikasi smart phone yang berfungsi untuk mentransfer file dari smart phone ke smart phone lainnya atau semua gadget yang berjalan pada OS Android. Dengan adanya Shareit proses pengiriman foto,dokumen,dan video sangat cepat. Terlebih untuk mengirim file berukuran besar seperti game-game HD. Ukuran yang mencapai 1-2 Gb jika dikirim dengan Bluetooth akan membutuhkan waktu yang sangat lama kira-kira bisa 1-2 jam. Wah terasa sangat lama buka,maka dari itu Shareit yang bekerja layaknya Bluetooth akan membantu anda dalam menftranfer file.


Jika anda belum mempunyai Shareit segeralah download aplikasinya di Play Store yang merupakan toko game dan aplikasi resmi milik google. Setelah mendownloadnya segeralah untuk menginstalnya. Setelah terinstal teman-teman akan mendapat tampilan utama seperti pada gambar diatas. Jika ingin mengirim cukup tekan Kirim dan jika ingin menerima file dari teman cukup klik Terima. Perlu diperhatikan untuk transfer data menggunakan Shareit, teman yang mau mengirim atu menerima harus memiliki Shareit juga. 


Jika teman-teman memutuskan untuk mengirim file cukup file cukup tekan memilih Kirim dan memilih aplikasinya. Seperti pada gambar diatas jika teman-teman ingin mengirim aplikasi. Pilih kemudian akan mendapat tampilan dibawah ini.


Dalam tampilan diatas merupakan proses pencarian perangkat baru untuk dipasangkan layaknya Bluetooth. Jika teman anda mengaktifkan perangkat tersebut maka akan muncul namnya didalam lingkaran tersebut dan mengkliknya, otomatis file akan terkirim dengan sendirinya. 


Dan sebaliknya jika menemukan tampilan diatas maka teman anda belum mengaktifkan. Itu artinya teman anda harus mengecek aplikasinya sudah diaktifkan apa belum. Mungkin cukup sekian artikel dari saya. Ikuti terus selalu SUDUT PANDANG, memandang segala sesuatu menjadi lebih baik.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shareit,aplikasi transfer file tercepat dari adroid"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.