Malas akan membawa kegagalan-itu pasti

Malas akan membawa kegagalan-itu pasti

Malas akan membawa kegagalan-itu pasti-Malas merupaka sifat yang ada didalam tubuh manusia yang menyebabkan diri seseorang tidak produktif karena hanya berdiam diri membayangkan yang tak pasti. Sifat malas merupakan sifat yang tidak baik untuk kesehatan, kebahagian dan kesuksesan kita pastinya. Karena malas itu cenderung tidur diwaktu orang-orang tengah bekerja. Jadi pada dasarnya orang malas itu terdiam tidak melakukan apa-apa sama sekali dan hanya mengharapkan dari orang lain. Terus kapan kita mau sukses dengan sifat malas itu teman-teman. 

Impian untuk orang malas memang sangat tinggi bahkan biasanya lebih tinggi dari mereka yang bekerja keras. Mungkin teman-teman tahu orang itu hanya terdiam tidak mempunyai otak untuk bergerak maju. Tidak seperti itu, mereka orang-orang malas bahkan mempunyai seribu alasan ide untuk sukses. Bahkan ide itu lebih hebat lebih tinggi dari pada sang seniman ataupun seorang genius.

Namun yang membuat orang malas akan gagal bahkan seribu ide tadi tidak akan ada gunanya bahkan mendapat nilai nol adalah kemauannya untuk melakukan dan mewujudkan mimpinya itu. Kalau tidak ada yang dikerjakan ide sebagus apapun juga tidak berguna dan pasti gagal. Kegagalan karena kemalasan itu nyata dan difikir dengan logikapun juga hasilnya sama akan gagal kalau malas. 

Solusi untuk teman-teman yang malas adalah mencari teman yang rajin, kerja samalah dengan orang rajin. Karena dengan kerja sama yang tadinya orang rajin kehabisan ide karena sudah dilakukan semua kini bagi orang pemalas saatnya untuk mengeluarkan ide teman-teman bagi orang rajin.Kemungkinan ide tersebut masih fresh belum pernah dilakukan sama sekali. Nah bagi orang malas yang sudah mengeluarkan idenya untuk orang rajin jangan hanya diam melihat orang rajin mengerjakan ide tersebut tapi harus ikut membantunya. 

Nah dengan seperti itu akhirnya orang malaspun akan menjadi rajin dan sangat membantu. Katika orang malas melakukan seperti itu mengeluarkan ide dan ikut merealisasikan ide tersebut bukan orang rajin yang memimpin teman-teman, namun teman-teman pemalaslah yang sekarang menjadi pemain utama untuk sebuah kesuksesan

Semoga dengan ini teman-teman pemalas akan berubah menjadi lebih rajin,giat dan sukses. Terima kasih atas kunjungannya semoga berguna artikel ini bagi yang membacanya. Ikuti terus sudutpandang.net , blog yang memandang segala sesuatu yang berbeda untuk menjadi lebih baik.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Malas akan membawa kegagalan-itu pasti"

  1. bener banget gan izin share di fb nih soalnya sangat peting menurut ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, boleh sekali terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  2. malas itu musuh utama sebuah kesuksesan...rada klise ya opini nya? he he he..btw..kita termasuk penggemar templatenya mas sugeng nih..bukan begitu ghan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe klise si apa gan hehe. iya nie template mas-sugeng memang mantabs dan seofriendly

      Delete
  3. I was just browsing through the internet looking for some information and came across your blog. I am impressed by the information that you have on this blog. It shows how well you understand this subject. Bookmarked this page, will come back for more. Overseas education consultancy Navi Mumbai

    ReplyDelete
  4. Nice post! This is a very nice blog that I will definitively come back to more times this year! Thanks for informative post. case study help, case study homework help

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.