Ada Satu Tokoh Dalam Film Naruto Yang Masa Kecilnya Sehebat di Film Boruto

 

Ada Satu Tokoh Dalam Film Naruto Yang Masa Kecilnya Sehebat di Film Boruto-Boruto merupakan film kelanjutan dari Naruto yang sudah mentok diepisode 500 dengan diakhiri pernikahan antara Naruto dan Hinata yang sangat cantik. Dan hasil dari perkawaninan Naruto bersama Hinata melahirkan kisah baru Naruto next generation dengan judul film Boruto. 

Namun ada yang berpendapat film Boruto ini terlalu membosankan, karena pada masa kecilnya tokohnya sudah terlalu hebat-hebat tidak seperti zamannya Naruto kecil. Waktu itu Naruto membuat satu bunsinpun juga masih loyo, namun sekarang Boruto mampu dengan cepat menguasai bunsin dan menguasai rasenggan. Dan bahkan ada anak baru yang bernama Mitsuki mempunyai kekuatan yang begitu hebat hampir setara jonin. 

Sepertinya masa kecil di film Boruto dan Naruto sangat berbeda sekali untuk masalah kekuatannya. Tapi difilm Narutopun ada yang sehebat dan segenius film Boruto pada waktu kecilnya mulai dari kekuatan sampai kecerdasannya. Bahkan bisa dikatakan anak ini seperti Mitsuki ditokoh Boruto. Siapakah dia ? tentu saja Uciha Itachi tokoh idola dari Saliman SP hihi. 

Uciha Itachi membuat gebrakan baru dalam usi yang sangat muda, pada usia 10 tahun sudah masuk dan menjadi pemimpin salah satu pasukan anbu bersama Kakashi. Selain itu Uciha Itachi mampu menyelesaikan pendidikan dengan cepat dan mendapat nilai terbaik. Berbagai jutsu telah dikuasi pada waktu kecil sehingga Orchimaru meliriknya berharap mendapatkan tubuhnya. 

Uciha Itachi dikenal sebagai sosok yang pendiam dan cool tentunya, digemari banyak wanita merupakan ciri khas dari seorang Uciha Itachi. Penyayang merupakan sifat Uciha Itachi yang tersembunyi tidak banyak orang tahu. Selain itu Uciha Itachi dikenal sebagai kakak terbaik yang selalu menyayangi adiknya hingga akhir hayatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Satu Tokoh Dalam Film Naruto Yang Masa Kecilnya Sehebat di Film Boruto"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.