5 Tips Sewa Mobil Jakarta Cerdas Dengan Harga Terjangkau

5 Tips Sewa Mobil Jakarta Cerdas Dengan Harga Terjangkau


          5 Tips Sewa Mobil Jakarta Cerdas Dengan Harga Terjangkau-Ketika anda berlibur di Jakarta dan membutuhkan kendaraan, anda bisa mencoba dengan sewa mobil di Jakarta. Beragam pilihan baik secara offline maupun online, rental mobil di Jakarta menawarkan sewa mobil. Anda dapat menyewa mobil apa saja berdasarkan kebutuhan anda selama di Jakarta ataupun jumlah penumpangnya.

          Anda juga tidak perlu pusing lagi, anda bisa menyewa mobil beserta supirnya. Supir ini lebih terpercaya dalam mengantar anda kemana saja, karena sudah paham betul peta jalan di Jakarta. Akan tetapi, yang perlu anda perhatikan dalam sewa mobil di Jakarta adalah cerdas dalam memilih dan harga sewa murah. Maka telah disiapkan 5 tips sewa mobil Jakarta yang cerdas yang perlu kamu lakukan :

Membandingkan harga sewa

Tips pertama adalah membandingkan harga sewa. Anda harus membandingkan harga sewa setiap rental sewa mobil yang telah direferensikan. Hal ini membantu anda mendapatkan sewa mobil dengan harga murah dan sesuai budget yang diinginkan.

Harga sewa mobil berdasarkan jam penggunaannya, dari 6 jam, 12 jam dan 24 jam. Semakin lama jam penggunaan, maka semakin besar harga sewanya. Selain jam penggunaan, jenis mobil yang disewa juga turut menentukan harga sewa. Biasanya harga sewa yang ditawarkan beragam dari Rp 150.000 hingga Rp. 250.000. Sedangkan harga sewa mobil city car berbeda dengan mobil kelas mewah.

Namun, biarpun sedang mencari harga sewa mobil yang murah. Kita jangan sampai terjebak, terkadang harga sewa murah yang tidak masuk akal. Pasalnya perhatikan pula, kondisi dari mobil yang hendak kita sewa.

1.    Waktu sewa mobil

Ketika menyewa mobil, lebih baik dipesan jauh-jauh hari. Apalagi di Jakarta yang notabene kota besar, maka sewa mobil laris manis. Waktu sewa mobil yang mepet terutama ketika waktu liburan juga berpengaruh. Waktu liburan harga sewa mobil meningkat beberapa kali dibandingkan harga sewa waktu biasa.

Agar terhindar dari permainan para rental mobil tentang holiday season, anda harus membooking jauh hari. Konfirmasi kembali kepada pihak rental masalah deal harga sewa dan waktu penyewaan.

2.            Pemilihan jenis mobil sewa

Selama menyewa mobil di Jakarta, berapa orang yang akan menjadi penumpangnya? Anda harus memperhatikannya, hal ini berkaitan dalam pemilihan jenis mobil sewa. Anda bisa menyewa city car untuk penumpang sekitar 6 orang, sedangkan diatas 6 orang anda bisa menyewa mini van. Apabila banyak orang, bisa sekalian menyewa bus pariwisata. Jangan sampai anda menyewa mobil tidak sesuai kebutuhan anda, karena hal tersebut mempengaruhi ketidaknyamanan selama di Jakarta.

3.  Mengetahui masalah kondisi mobil sewa

Tips ini adalah yang paling penting. Sebelum deal harga sewa, anda harus mengetahui masalah kondisi mobil sewa. Anda bisa menanyakan langsung ke pemilik mobil atau dengan memeriksa secara langsung. Jika anda menemukan kekurangan, maka anda bisa langsung memberitahu pihak rental. Agar anda bisa ganti mobil sewa.

Pilihlah sebuah mobil sewa yang dalam kondisi mesin prima. Perhatikan pula body mobil, apa ada lecet awal agar anda tidak dituduh yang membuat lecet.

4.            Mengetahui syarat sewa mobil

Tips terakhir adalah mengetahui syarat sewa mobil. Kebanyakan syarat sewa mobil tidaklah rumit, cukup dengan meninggalkan kartu identitas asli, seperti KTP. Hal ini untuk menghindarkan dari tindak kriminalitas dan lain sebagainya. Pilihan paling tepat untuk sewa mobil adalah di hipcar.com. segala hal telah dijamin di situs tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Sewa Mobil Jakarta Cerdas Dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.