Blogger Indonesia cocok pakai domain id

Blogger Indonesia cocok pakai domain id


Seiring berkembangnya zaman, kian mudah untuk mendapatkan sebuah informasi. Informasi yang dimagsud, tentunya informasi yang mendidik. Entah itu dari internet maupun dari kehidupan nyata.

Melihat lebih jauh diera ini, kita cenderung lebih banyak mendapatkan informasi dari internet. Contoh saja dari facebook, twitter, instagram, google plus dan masih banyak lagi. Dan tak kalah menarik ada blog atau website yang sering sekali diakses untuk mendapatkan informasi lengkap yang sangat penting. 

Mengenai blog maupun website pastinya mempunyai suatu alamat dengan extensi berbeda, ada com, net, info, org, dan lain-lain. 

Namun pada tanggal 9 September 2015 PANDI 5 mengadakan suatu rapat yang bertujuan untuk memajukan Indonesia dengan domain milik Indonesia tentunya, yaitu .ID

PANDI 5 mempunyai program "sejuta domain ID" yang telah didukung oleh banyak pihak dari pemerintah. Bahkan program sejuta domain id juga sudah disosialisasikan diberbagai kota-kota besar. 

Menyikapi hal tersebut tentunya kita bangga untuk menggunakan domain premium .id untuk memajukan  Indonesia mulai dari pendidikan, bisnis, budaya dan wisata yang tak lain untuk meningkatakan  transaksi e-commerce Indonesia yang terasa masih terlalu sedikit nilainya.

Tunjukan existensinya domain .id kepada dunia, bahkan google juga telah membuat domain .id yaitu google.co.id

Jika cinta Indonesia segera lakukan registrasi anything .id untuk memajukan Indonesia, terutama dibidang bisnis online.

Baca juga :  

"21 Tips sukses ngeblog menuju blogger pfofesional"

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Blogger Indonesia cocok pakai domain id"

  1. Domain ID menunjukkan kita harus bangga dan cinta pada Indonesia, karena informasi kini domain ID dibaca untuk setiap kalangan blogger, yang berasal dari seluruh Indonesia, baik dari Sabang sampai Merauke, semoga dengan adanya kemajuan ini, dapat mendorong semangat Blogger Indonesia.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya domain id memang domain yang bagus, tapi mungkin karena harga yang masih tinggi jdai masih susah untuk diminati masyarakat, terutama bangsa kita sendiri. Semoga kedepannya masih terjangkau

      Delete
  2. wah bener banget nih gan, blog ane juga pake domain .id juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. emm wah manteb mas domain id termasuknya domain mahal dan lebih berwibawa

      Delete
  3. memang sih domain ID ini melambangkan Indonesia, tapi masalahnya harga domainnya yang mahal.. kalau gak salah sekitar Rp 500/tahunnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas domain id itu karena mahal jadi banyak orang yang lebih memilih com maupun net, padahal secara existensinya mas keren hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.