Malam minggu yang baik bagi pengguna jasa LDR (hubungan jarak jauh)

Malam minggu yang baik bagi pengguna jasa  LDR (hubungan jarak jauh)
LDR (hubungan jarak jauh)

Malam minggu yang baik bagiyang  LDR (hubungan jarak jauh)-Selamat malam minggu ya teman-teman, saya hanya bisa tersenyum bahagia di malam ini. Yeah, kenapa begitu ?, ada dweh hehehe . Iya karena saya senang malam ini tidak hujan artinya sahabat sudut pandang net senang dong, maka itu saya ikut senang hehe. 

Namun bukan itu si, saya hari sedang senang sekali selaku pengguna LDR (hubungan jarak jauh). Karena dimalam minggu ini tidak adalagi pertengkaran seperti biasanya. Kalau saya pribadi hari-hari biasa malah ayem tentrem uripe (damai) untuk masalah kisah percintaan hehe. Namun jika datang hari sabtu, siap-siap khawatir pasti perang akan segera dimulai hehe. 

Seperti seharusnya, cie kayak lagunya Noah nie hihi, Menjelang malam minggu bagi kebanyakan orang adalah masa-masa terindah yang akan dilalui bertemu dengan kekasih hati, itu bagi mereka yang berhubungan jarak dekat. Namun bagimana dengan saya penganut LDR (hubungan jarak jauh). Tentu saja malam ini sangat menyenangkan, karena saya tidak bertengkar dengan my honey hihi. 

Hanya itu ........????????

YUpssss, hanya karean tidak bertengkar saya sudah senang sekali, makanya saya menulis sebuah curahan hati ini sebagai penghibur teman-teman yang sedang kencan supaya membaca kisahku. Kisah dimana teman-teman semua harus selalu bersyukur bahwa kalian dapat pergi bersama dengan orang yang sangat kalaian sayangi. 

Baca juga : 

"Dimana kita dapat menemukan jodoh ?"


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Malam minggu yang baik bagi pengguna jasa LDR (hubungan jarak jauh)"

  1. Maaf gan sebelumnya, saya membaca ini di hari senin dan ini malam selasa :D

    btw.. saya pribadi dulu pernah menjalani LDR gan, ya bertahan kira" 3 tahun *cukup lama bukan. tapi ya kebanyakan main serong sayanya gan. hahaha
    *pengakuan dosa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha berarti anda telat kawan hehe, emm saya juga masih LDR nie sama mas sudah 3 tahun tapi semoga saja tidak kandas ditengah jalan. Penglaman agan menarik juga ya hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.