Tambah sibuk dan kurang perhatian menandakan pasangan anda semakin, ???

Tambah sibuk dan kurang perhatian menandakan pasangan anda semakin, ??? 

Tambah sibuk dan kurang perhatian menandakan pasangan anda semakin dewasa-Hi guest, ketemu kembali bersama saya Saliman, weh bagaimana kabar kalian semua semoga hari ini kalian bahagia ya. Okey kemarin malam saya tidak nulis karena dibuat galau oleh seseorang, masalah kecil dibesar-besarkan. 

Siapa yang membesar-besarkan, tentu saja saya sendiri hehe, sampai seseorang menangis semalam. Gimana dengan keadaan saya sendiri. Lebih parah bro, saya tidak makan, tidak minum, tidak  dan terakhir tidak mandi sampai pagi (hi jorok ). 

Suer jika banyak pasangan yang senang-senang malam minggu, jalan bareng , nonton bareng dan menikmati indahnya malam bareng. Tapi beda dengan saya, malam minggu adalah malam dimana terjaedi pertempuran dunia ke 5 setelah perang dunia ninja ke 4 selesai dan dimenangkan oleh pihak Naruto. 

Tapi beneran, setiap malam minggu pasti saya bertengkar dengan pasangan ada aja masalahnya. Yo begini kalau pacaran jarak jauh, ketemu tidak tapi bertengkar terus hihi. 

Nah itulah pengalaman saya minggu kemarin. Baik kita lanjut ketopik utama, kali saya akan membahas yang namanya timbulnya masalah cinta dan menganggap dirinya tidak seperti dulu lagi. 

Jika masih sma kalian biasa sms, chat sampai pagi, libur chat seharian, namun bagaimanakah kondisi hubungan kalian ketika sudah lulus sekolah dan masing-masing memutuskan untuk mencari kerja. 

Tepat sekali, hubungan yang dahulu kala bisa mesra-mesraan sepanjang waktu, kini sedikit demi sedikit akan terkikis oleh waktu. Maaf saya tidak membahas pasangan yang tidak setia, namun saya sedang membahas pasangan saling setia tapi mulai jarang chat, telfon dan sebagainya. Masalahnya dimana ?.

Okey, lanjut......

Jadi ketika kalian merasa saling menganggap pasangan berbeda atau sudah kurang peduli dengan kalian semua dikarenakan tidak menyapa dipagi hari, mengucapkan met bobo dan sebagainay seperti zaman sma atau smp kali hehe. Itu karena dia bukan abg labil lagi bro, melainkan sudah bertambah dewasa. 

Dewasa.....?

Iya, karena waktu sekolah dia hanya memikirkan  belajar, bermain dan jalan-jalan bersama kamu. Sehingga kalian sering bertemu dan sering gombal-gombalan, lah wong dunianya waktu itu isinya hanya kamu aja, orang tua paling hanya minta uang jajan. Jadi sangat wajar jika dia punya banyak waktu atau bahkan semua waktunya untukmu.

Tapi setelah dia lulus smk/sma dan memutuskan untuk bekerja, saat itulah si doi sudah mulai memikirkan hal-hal penting lainnya selain kamu. INi bukan masalah cowo lain, biasanya dia lebih memikirkan ibunya yang telah bersusah payah menyekolahkan sampai lulus sma/smk. 

Dia ingin mandiri dan tidak mau terus bergantung dan membebani orang tua. Ingin cepat bekerja itu pasti menjadi tujuan utamanya. Tapi bagaimanapun juga kamu tidak perlu khawatir, dia selalu mencintaimu dan ingin menikahimu/menikah denganmu.

Dan untuk menjaga erat hubungan dengannya, maka berilah sedikit waktu untuk dia agar dapat membalas jasa orang tuanya, dengan dia berhasil membuat orang tuanya senang dan bangga saya yakin kamulah tujuan terakhirnya yang akan dia bahagiakan.Saling percaya, saling menjaga, saling terbuka dan tentunya saling mengerti dengan segenap menghormati dan memberi perhatian.

Okey saya rasa itu pengalaman saya pribadi, semoga terbuka untuk kembali berbaik sangka terhadap pasangan yang sedikit kurang perhatian terhadap kita. Berilah ruang lega untuk bernafas si doi, doakan selalu sehat dan kuat. 

Baca juga : 

"Gara-gara ngomongin makanan"

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tambah sibuk dan kurang perhatian menandakan pasangan anda semakin, ???"

  1. hihih, hubungan memang tidak selalu akur, ada aja masalah, tapi harus diselesaikan secara bijak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas benar sekali, susuah untuk mulus terus, tapi kalaupun bisa pasti akan membosankan. seperti halnya jalanan ko lurus terus yang ada ngantuk hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.