Ponsel terbaru dari Motorola, Moto Z_spesifikasi dan harga

Ponsel terbaru dari Motorola, Moto Z_spesifikasi dan harga

Ponsel terbaru dari Motorola, Moto Z-Hello guys, hemmm ternyata tidur terlalu lama juga tidak mengenakan, yang ada capek sekali ya hehe. Sudutpandang.net kangen banget dengan kalian, maaf ya lama sekali tidak update. Kebanyakan blog jadi tidak terurus yang ini andai punya parner hahah. 

Sudahlah tidak perlu berandai-andai hehe, semua ada waktunya bangkit. Dan sekarang waktunya bangkit kembali untuk sudutpandang.net semoga memberikan hiburan baru bagi kalian semua. Untuk itulah hari ini saya sebagai admin akan membangkitkan kehebatan sudutpandang.net agar diakui dunia hahaha


Ya sudah  dimulai dari smartphone terbaru Motorola, yaitu Moto Z. Oh iya, bagi yang belum tahu sekedar infosaja Motorola sekarang sudah diakuisi oleh Lenovo. Dan sekarang Motorola ditangan pabrikan asal China yaitu Lenovo smartphone. Dengan diakuisinya Motorola, itu berarti strategi pemasaran baru akan mulai dijalankan, khususnya untuk produk terbaru Moto Z.

Spesifikasinya lumayan nendang ni, Lihat saja sahabat sudutpandang.net video dibawah ini :


Nah strategi pemasaran seperti apa yang dianut oleh Lenovo dalam mengembangkan dan membangkitkan produknya itu. Salah satu triknya adalah membuat sebuah iklan yang berisikan kemudahan menggunakan Moto Z, bahkan dalam iklan tersebut tampak Moto Z lebih mudah dimengerti ketimbang sesama manusia yang kadang sulit dimengerti. Oh iya untuk harga Moto Z sendiri 

 Semoga bermanfaat bagi pecinta smartphone kelas menengah keatas ya guys, tidak perlu banyak-banyaklah saya tahu kalian hanya melihat gambar dan videonya saja haha, tapi terima kasih ya sahabat sudutpandang.net yang selalu setia berkunjung. Dukung  terus blog ini dengan share artikel kami, sampai jumpa lain waktu sahabatku.

Baca juga : 

"Samsung Galaxy A5 2016 body metal harga terjangkau"

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Ponsel terbaru dari Motorola, Moto Z_spesifikasi dan harga"

  1. Replies
    1. emmm iya mas, keluaran terbaru dari Motorola yang sudah diakuisi oleh Lenovo

      Delete
  2. Mantep nih keluaran terbaru motorolla

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.