Smartphone terbaru Huawei P10 akan segera hadir

Smartphone terbaru Huawei P10 akan segera hadir

Smartphone terbaru Huawei P10-Ditahun 2017 ini banyak sekali vendor-vendor ponsel yang menelurkan berbagai macam produk flagshipnya untuk mengusai pasar. Tak terkecuali dari pabrikan Huawei yang akan menggebrak pasar dengan produknya dengan nama Huawei P10. 

Huawei P10 hadir bukan tanpa alasan dan bukan tanpa kelebihan datang keranah pasar yang penuh persaingan. Sebut saja kekuatan yang dibawa Huawei P10 seperti : Chips kirin 960 dengan mempunyai 2 varian RAM 4 Gb dan RAM 6 Gb, serta memori dengan 32 Gb/128 Gb. Selain chip gahar dan RAM yang oke, Huawei P10 juga menyematkan dual camera Leica yang akan mempercepat dan memperjelas tingkat perbesaran saat mengambil gambar. 

Huawei P10 juga akan tampil diajang WMC  dengan membawa Android Versi 7.0 (Nougat) dengan dukungan antarmuka EMUI 5.1 yang akan membuat Huawei P10 tampil lebih aktraktif dan mewah pastinya. Namun Huawei P10 bukanlah satu-satunya produk yang akan tampil di WMC melainkan akan berhadapan langsung dengan flagship dari LG yaitu LG G6. Semoga Huawei P10 cepat hadir di Indonesia ya, karena bodynya sungguh premium dan menggoda. 

Baca juga : 

"Ponsel terbaru dari Motorola, Moto Z_spesifikasi dan harga"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone terbaru Huawei P10 akan segera hadir"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.