6 Ponsel dengan fitur OIS_ponsel dengan RAM 3 Gb up

6 Ponsel dengan fitur OIS_ponsel dengan RAM 3 Gb up

6 Ponsel dengan fitur OIS_ponsel dengan RAM 3 Gb up-Gadget mania apa kabar?, baik-baik saja pastinya. Ya iyalah sahabat sudutpandang.net pastinya selalu mempunyai kabar baik dan pandangan yang luas untuk menatap masa depan. Kangen sekali rasanya Admin sudut pandang kepada kalian semua. Yang telah setia berkunjung kemari, namun sayang jarang update ya hehe, payah nie adminnya huhuhu.

Baiklah jika menu kemarin soal blogger, sekarang kita akan sedikit menyimpang tema kali ini. Apa si tema artikel kali ini, emm tidak usah berlama-lama sudut pandang akan membuat artikel mengenai Gadget. Angkat tangannya yang suka dengan gadget seperti adminnya juga suka sekali terhadap gadget, sayangnya tidak bisa mengikuti perkembangannya karena mahal-nahal hahaha.

Nah begini sahabat sudut pandang, bagi penggemar gadget khususnya ponsel pasti menginginkan kamera pada ponselnya yang canggih bukan, kalau ada yang setara dengan DSLR. Cie kamera ponsel setara dengan DSLR mana ada?, eits tunggu dulu sekarang tahun berapa?. pasti adalah malah untuk sekarang ini kamera-kamera pada smart phone kebanyakan telah setara dengan DSLR, hal ini karena kamera ponsel memiliki fitur OIS yang terdapat dalam DSLR. 

OIS atau lebih dikenal Optical Image Stabilizer, berfungsi untuk menghasilkan gambar yang baik walaupun pengambilan gambar berada ditempat minim cahaya dan mengurangi guncangan saat merekam/membuat video.


1. Samsung Galaxy Note 5


 Inilah ponsel jagoan dari Samsung Mobile, produk generasi Note yang merupakan pendamping Galaxy S series. Kemampuan dalam bermain game dan aplikasi tidak perlu dibahas tentunya, sudah pasti lancar dan mulus. Galaxy Note dan S series diciptakan untuk membunuh Iphone.

Selain menggunakan dapur pacu yang hebat Samsung Galaxy Note 5 juga memiliki kamera beresolusi tinggi yaitu 16 Mp dengan aperture f/1.9 serta dukungan OIS dan HDR. Alhasil jika anda merekam video sambil jalan dengan Samsung Galaxy Note 5 akan memuaskan. Untuk RAM sendiri Samsung Galaxy Note 5 memiliki 4 Gb RAM sehingga ponsel ini mampu bermain multi tasking dengan lembut. 

2. Iphone 6

8

Siapa si yang tak kenal dengan lambang apel digigit, yups vendor asal Amerika ini memang terkenal dengan kemewahannya dalam setiap produknya, tak heran jika harganya selangit. Iphone 6 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Iphone 6 yang telah lama hadir dipasaran. Kini Iphone 6 hadir dengan  IOS. Untuk kemampuan dalam mengolah data dan aplikasi sudah tidak diragukan lagi. Namun karena kita berbicara mengenai kamera mungkin anda akan tercengah melihat harga yang tak sebanding dengan sensor kamera yang didapat.Pasalnya dengan harga sekitar 12jt, ponsel ini hanya berbekal kamera 8 Mp. 

Namun bukan berarti hasil yang didapat jelek ya. Kamera Iphone 6 mengadopsi sensor dari Sony, kemampuannya sudah tidak diragukan lagi untuk memotret ditempat gelap. Selain dukungan LED Flash, Kamera Iphone 6 juga mendukung fitur OI7+S. Membuat kamera ponsel ini mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Note 5. Dari segi kamera iphone 6 sangat bagus dan untuk kesediaan RAM. Ponsel ini mengusung 2 Gb RAM, perlu diketahui IOS dan Android operating system sangat berbeda. Android lebih berat maka dibutuhkan RAM yang besar dan sebaliknya. Sebagai perbandingan mungkin bisa dikatakn 1:2. Artinya jika Android memiliki RAM 4 Gb maka Iphone cukup dengan RAM 2 Gb untuk menandinginya. 

3. Nexus 6


Nexus 6 merupakan ponsel yang dibuat oleh vendor terkenal Motorola, yang kemudian menyandang nama Nexus berkat kerjasama langsung dengan Google selaku pemilik Android OS. Nexus 6 merupakan ponsel dengan harga murah untuk spesifikasi tinggi yang diusung, bahkan dikatakan spek dewa. Selain keunggulan tersebut Nexus 6 juga ponsel pertama yang menjalankan android Lollipop dan akan terus mendapat pembaharuan system Android teranyar pertama kaliu dibanding merk lain. 

Nexus 6 akan membawa segudang fitur, salah satunya kamera yang ada didalamnya. Lihat saja sensor 13 Mp yang mampu menghasilkan gambar tajam dan anti blur untuk kondisi redup cahaya berkat dukungan  OIS dan dual LED flash. untuk kamera Nexus 6 sanggup merekam video 2160p@30fps, hasil video yang sangat jernih bahkan akan tampil baik di TV 4K sekalipun. Perlu diketahui Nexus 6 memiliki 3Gb RAM. 

4. Sony Xperia Z5 Premium

 
Ini dia Sony Xperia Z5 Premium  ponsel dengan resolusi layar tertinggi saat ini yaitu 4K 2160x3840 pixels dengan kerapatan 806 pps. Itu artinya layar Sony Xperia Z5 Premium dapat menampilkan gambar setajam silet dan sehalus sutera. Bahkan Sony Xperia Z5 Premium sanggup untuk memainkan game PS4 dengan dukungan GPU Adreno 430.

Selain layar dikatakan Sony Xperia Z5 Premium menyandang kamera terbaik saat ini untuk jenis kamera ponsel. karena Sony Xperia Z5 Premium menggunakan sensor 23 Mp dengan teknologi Hybrid Af sehingga dapat meangkap gambar hanya dengan 0.03 detik. Seolah benda bergerak cepat dapat tertangkap dengan mudah seolah-olah terhenti. 

Maih mengenai kamera Sony Xperia Z5 Premium, kameranya juga mengadopsi teknologi Sharper Zoom sehingga Sony Xperia Z5 Premium mampu memperbesar obyek 5x Zoom tanpa mengurangi kualitas gambar, ini merupakan teknologi yang dipakai oleh kamera Mirroless Sony dan pertama kali disematkan pada ponsel. Ponsel ini memiliki 3Gb RAM

5. LG G4

LG G4 merupakan varian ponsel terbaru dari LG dengan 3 Gb Ram. Bentuknya unik terlihat seperti dompet kulit ya hehe namun material yang digunakan sebenarnya plastik. Namun untuk bagian bazel LG G4 menggunakan logam sehingga terlihat ilegan. 

Berbicara mengenai desain LG G4 ini mungkin memiliki keunggulan tersendiri bagi pecinta seni, mungkin dapat dikatakan sebagai ponsel fashion. 

Lanjut untuk segi kamera, LG G4 mempunyai sensor 16Mp dengan dukungan OIS dan LED flash. Untuk fitur auto Focus sudah pasti ada didalamnya, dan segudang fitur kamera sama saja dengan ponsel ponsel premium lainnya. Dapur pacu dalam mengolah grafis pun sangat baik dengan GPU Adreno 418. 

6. Lenovo Vibe Shot

 

Lenovo Vibe Shot adalah ponsel dengan fitur OIS termurah dibanding kompetitornya. Namun sesuai namanya ponsel ini terlahir sebagai ponsel kamera. Jadi tidak perlu ragu akan hal itu. Sensor Sony 16 Mp dengan triple LED Flash sebagai senjata utama untuk membidik obyek foto. Gambar yang tertangkap sangat jernih dan detail. Untuk memotret di kegelapan triple LED Flash juga bekerja dengan baik. 

Untuk settingan pengaturan kamera, Lenovo Vibe Shot menggunakan mode standard dan Pro. Untuk mode PRO maka anda akan mendapatkan settingan manual untuk pencahayaan dan pengaturan warna. Settingan mode PRO akan menampilkan layaknya kamera Lumia series yang mengadopsi lensa Carzeiss Optic dan teknologi Puer view. 

Ponsel ini memiliki 3 Gb RAM dan Octa-Core CPU dengan dukungan GPU Adreno 418 yang sanggup mengolah grafis dengan baik dengan penampilan warna mencapai 16jt warna.

Itulah keenam ponsel dengan teknologi OIS kamera dari berbagai vendor ternama. Bagi pecinta ponsel kamera mungkin ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda tentunya. Ikuti selalu sudutpandang.net kami menyajikan informasi yang bermanfaat dan sekaligus hiburan tentunya. 

Kami akan kembali...



 


 









Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "6 Ponsel dengan fitur OIS_ponsel dengan RAM 3 Gb up"

  1. Salam Friendly, nice artikel, tinggal dipilih-pilih aja nih, ayo mau yang mana, hehe.. Btw, penutup kata nya jadi ingat film spacetoon dulu, kami akan kembali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk dipilih gan hahaha Galaxy Note 5 nya gan mantab hehehe . lah iya ane baru sadar dengan kata penutupnya hehehe

      Delete
  2. Replies
    1. Wah pecinta Nokia rupanya dan Windows ya gan hehe

      Delete
  3. widiiih manteep tuh gan hp nya,, jadi kepengin beli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab sekali gan soalnya itu handphone harganya diatas 4jt semua hehe, makanya spesifikasinya tidak tanggung tanggung. Buruan beli mas hehe

      Delete
  4. kalau gue tetep pengguna setia SAMSUNG gan.. soal brand Samsung emang jagonya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe soalnya android dipopulerkan oleh samsung. Tapi harganya muahal mas hehe. Ane ya cukup lenovo saja yang murah ahha

      Delete
  5. Keren gan artikel nya panjang. Gw ngiler sama Iphone 6, tapi kantong kurang memadai. Sukses selalu gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe kalau mau ane panjangin lagi gan tapi niatnya ane cuman bahas kamerasnya saja, maknya suksesin tu IM biar kebeli Iphone 6, ane juga pengin ahahha

      Delete
  6. Samsung Galaxy S6 gak masuk kategori ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya kalau ditulis banyak mas, generasi samsung ada galaxy s6, galaxy note 4. s6 EDGE . Soalnya diwaktu yang singkat ane hanya nulis untuk masing-masing perwakilan vendor saja hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.