Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan_orang sukses


Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan_orang sukses


Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan_orang sukses-Bisnis bisnis dan bisnis, dan parahnya lagi manusia smart sangatlah membutuhkan sebuah bisnis dalam hidupnya untuk mencapai kesuksesan. Apakah tanpa bisnis kita tidak dapat sukses, tidak dapat hidup dan bahkan ada pertanyaan yang menyakitakan yang berbunyi" tanpa bisnis apakah tidak bisa makan?'.

Jawabannya tentu saja kita dapat hidup, kita dapat sukses dan tentunya kita juga masih bisa makan setiap hari. Misalnya dengan kita bekerja disuatu pabrik atau bekerja dengan saudara anda. Dengan anda bekerja maka anda bisa meraih sukses, namun itu hanya sebagian kecil saja dari banyaknya pekerja yang sukses.

Ketika kita menjadi karyawan pabrik maka tentunya kita mempunyai uang bukan, tetapi bagaimana dengan waktu yang anda miliki, pasti sangat sedikit bukan. Ditambah ketika anda telah berkeluarga, dimana anda telah mempunyai anak-anak yang imut dan meminta liburan. Sedangkan anda tidak mempunyai waktu dan selalu sibuk bekerja. Pasti ini akan membuat hubungan keluarga anda kurang harmonis. Dengan membayangkannya saja anda tidak mau bukan terus dan terus bekerja.

Terus langkah yang baik untuk mensejahterahkan keluarga itu apa?, satu-satunya yang anda bisa lakukan hanyalah menjadi pembisnis sukses. Karena memiliki sebuah usaha sendiri walau kecil, itu akan sangat berharga dibandingkan anda terus bekerja ikut dengan orang lain.

Ketika anda telah mempunyai bisnis sendiri, maka secara tidak langsung anda akan mempunyai banyak uang dan waktu untuk keluarga anda tercinta. Bahagia bukan ketika anda telah bisa berkumpul dengan keluarga setiap saat dan mempunyai penghasilan untuk sekedar menyenangkan buah hati tercinta.

Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan_orang sukses 

Well, itu adalah sepenggal paragraf untuk mengingatkan anda menuju masa depan yang lebih baik dan mandiri. Siapkanlah jamuan terbaik untuk keluarga kecil bahgia anda selagi kita bisa untuk mendirikan sebuah bisnis.

Sebelum kita melangkah dan membahas "Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan_orang sukses", izinkanlah sudutpandang.net untuk mengucapkan terima kasih kepada pembaca setia sudutpandang.ne, yang telah rela meluangkan waktunya untuk berkunjung. Dan sebelum kita menuju topik utama, maka anda harus mengerti terlebih dahulu mengenai arti dari pada bisnis itu sendiri.

Memang tepat sekali anda diharuskan tahu terlebihi dahulu arti kata bisnis

Bisnis diambil dari kata dalam bahasa inggris "Business" yang mempunyai arti sibuk. Namun sibuk bagaimanakah yang dimagsud?, sibuk dalam kata business adalah sibuk melakukan suatu pekerjaan atau urusan yang mendatangkan profit/keuntungan. Serta secara garis besar bisnis mempunyai arti "suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen untuk mendapatkan laba".

Itu dia sahabatku pengertian sekaligus arti dari pada bisnis. Sekarang kita lanjut ke "Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan_orang sukses".

Mari kita bahas untuk solusi bisnis harian terlebih dahulu. Bisnis harian adalah suatu pekerjaan yang mendatangkan profit dan dapat dinikmati hasilnya hari itu juga, dapat dilihat actual penghasilan hari itu juga. Contoh untuk solusi bisnis/usaha harian adalah jual-beli.

Misalnya:
  1. Jualan bakso,mie aym,soto,dll (makanan)
  2. Buka toko kelontong
  3. Jualan pulsa
  4. Jual-beli pakaian
  5. Buka jasa pengiriman barang, foto copy, pijat, potong rambut, dsb 
untuk selanjutnya solusi bisnis bulanan, suatu pekerjaan yang mendatangkan profit dan dapat dinikmati hasilnya lebih kurang setiap bulan sekali. Bisnis seperti ini hampir sama dengan bekerja karena kita mendapatkan hasilnya bulanan. Namun kita tetap mempunyai waktu karena diri sendiri yang mengelolanya.

Misalnya:
  1. Berternak ayam broiler, karena ayam broiler dapat dipanen setiap umur 30 hari dan paling lama 60 hari (super). Intinya yang berhubungan dengan peternakan, maka akan mendapatkan hasil kurang dari 1 tahun.
  2. Menjadi Blogger, melalui program monetize anda akan mendapatkan bayaran dari setiap iklan.
    Pekerjaannya adalah membuat artikel saja dan mempublikasikan. Pekerjaan semacam ini anda tentulah tak perlu khawatir karena uang dan waktu yang anda miliki sangat melimpah.
Kemudian ada bisnis tahunan, suatu proses yang mendatangkan profit dan dapat dinikmati hasilnya dalam waktu yang cukup lama namun namun hasilnya dapat untuk menghidupi hari tua anda.

Misalnya:
  1. Investasi tanah
  2. Investasi Emas 
  3. Investasi Kayu/pohon
Demikianlah  Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan yang anda harus lakukan. Namun pilih salah satu sesuai dengan kemampuan dan keahlian anda. Dalam mencapai sukses minimal anda perlu menjalankan 2 dari bisnis diatas. Entah harian dan bulanan, bulanan dan tahunan atau harian dan tahunan. Dan kalau dapat melakukan ketiganya, anda adalah orang terhebat. Namun saya rasa yang ke-3 tidak akan mengganggu bisnis anda lainnya karena hanya sekedar investasi yang merupakan proses.

Semoga artikelnya bermanfaat, dan ikuti selalu sudutpandang,net untuk mendapatkan info-info bermanfaat lainnya. 
 




Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Solusi bisnis untuk harian, bulanan dan tahunan_orang sukses"

  1. Salam Friendly, nice artikel, benar sobat banyak banget bisnis yang bisa dilakukan, saya juga orang bisnis tapi masih belajar, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belajar selalu mas untuk bisnis, memang banyak peluang namun perasaan takut akan resiko rugi dan malas mencoba itu biasanya ada, maka siapkan mental untuk bisnis sejak dini

      Delete
  2. mantab nih jadi tambah ilmu ane tentang bisnis ahah

    ReplyDelete
  3. saya masih menjalankan yang harian nih dan lagi brusaha untuk yang bulanan nih mas. doakan saya sukses ya. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Mas Rozak dapat menjalankan bisnis harian,bulanan dan tahunan dengan sukses ,amin

      Delete
  4. Wahhh... blogger jadi bisnis bulanan yahhh...? (bukannya freelancer) keren artiketlnya... :D #keepblogging -temanrais

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam blogger, begini mas bagi pemain adsense pastilah akan menikmati hasilnya setelah satu bulan, maka saya simpulkan bisnis bulanan mas meski ada yang harian hehe. Terima kasih atas kunjungannya ya sobat.

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.