Fakta-fakta yang membuat game coc menarik_Clasher

Fakta-fakta yang membuat game coc menarik_Clasher


Fakta-fakta yang membuat game coc menarik_Clasher-Clash of Clans yang merupakan singkatan dari COC, adalah sebuah game yang beraliran strategi. Clash of Clans sendiri sejatinya tergolong game ringan, karena hanya dengan menggunakan ponsel ber RAM 1 Gb pun, para clasher dapat memainkannya dengan mudah. Selain dari segi ponsel yang friendly, dari ukuran gamenya pun tergolong kecil sekitar 45 Mb. 

Walau game Clash of Clans  mempunyai ukuran kecil namun disisi grafis, coc memiliki grafis paling bagus untuk game sejenis. Grafisnya tergolong bagus hingga membuat para clasher betah memainkan Clash of Clans. Namun apa si keunggulan game ini dibanding game lain, sampai-sampai lupa makan dan bahkan lupa pacar ketika memainkan Clash of Clans . Jawabannya hanya di sudutpandang.net

Ternyata benar ni selain grafis yang bagus namun ada beberapa poin yang mungkin membuat para clasher betah memainkan Clash of Clans . Ini adalah Fakta-fakta yang membuat game coc menarik.

1. Fitur Chatting

Dapat ngobrol bersama teman-teman saat ngegame memang menjadi keasyikan sendiri. Malah kita dapat ngobrol diluar topik, misal tentang pekerjaan atu mungkin cerita pacar haha. Intinya tetap enjoy karena walau sambil ngobrol namun sebenarnya kita sedang main game dan dapat melihat teman sedang war live. Jadi ngegame serasa berada di media sosial seperti facebook, twitter dan instagram.

2. Melatih kerja sama

Benar sekali kerja sama dibutuhkan dalam sebuah permainan agar selalu menang. Nah Fakta-fakta yang membuat game coc menarik salah satunya adanya war. Dengan war setiap team wajib menang dengan kerja sama team, jika ada yang egois atau ingin mencari keuntungan sendiri dipastikan team/clans kalah. Wahkan tak dapat kita pungkiri, dikehidupan nyatapun dibutuhkan kerja sama. 

3. Melatih kepemimpinan

Leader merupakan sebuah pemimpin clans yang bertugas memimpin pertempuran dengan CO Leader sebagai tangan kanannya. Leader mampu menaikan dan menurunkan jabatan semua anggota. Dalam game ini kita dapat mengaplikasikan terhadap kehidupan nyata untuk menjadi pemimpin yang bijaksana. 

4.Melatih kesabaran

Kesabaran dalam bermain coc sudah tidak dapat diragkan lagi. Semakin tinggi Town Hall nya semakin tinggi juga senjata yang harus di upgrade. Dalam upgrade senjata, kita harus mengumpulkan uang terlebih dahulu. Namun biasany ketika kita hendak upgrade lumbung sudah penuh, off sedikit saja langsung diserang lawan.Belum lagi dalam upgrade senjata maupun pasukan membutuhkan waktu yang lama, paling lama 14 hari hampir setengah bulan baru jadi. Dan parahnya lagi upgrade tembok yang super lama, satu per satu.

5. Komunitasnya banyak

Tentu saja banyak, karena clsn yang mereka buat mempunyai nama macam-macam, ada yang mengambil nama atas negara kita, berdasarkan kota desa dan banyak lagi. Semua itu membuat pemain COC semakin bersemangat karena bangga membela clansnya sendiri atau bahkan kotanya sendiri.

Itu beberapa fakta yang menarik dalam memainkan coc, yang membuat game ini selalu mendapat tempat dihati gamers android dan apple. Jaga kekompakan clans selalu, semoga menang terus. Dan semoga clans kalian bertemu dengan clansnya admin jadi sudah kenal, sehingga gencatan senjata saja hahaha, 

My clans : Kebumen Legends
Account Name : Exa dan Saliman (Co Leaders)

Silahkan mampir ya... :-)

Apa nama clansmu?, tuliskan nama clans kalian semua biar lebih akrab. 





Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Fakta-fakta yang membuat game coc menarik_Clasher"

  1. Tapi gak realistis kang. masak di desa ada monster, kenapa gak pak tani, pak rt, pak rw, lurah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah itulah yang membuat game coc menarik mas, kalau pak rt pak lurah ya lebih menarik kwkwkw

      Delete
  2. betul banget mas itulah yang bikin rame dan mewabah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas , bnyak banget yakin yang main game clash of clans, dari yang muda hingga bosku dikantor hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.