Cara bermain coc town hall 11_perubahan strategi

Cara bermain coc town hall 11_perubahan strategi

Cara bermain coc town hall 11_perubahan strategi-Hai sahabat sudut pandang, ketemu lagi bersama saya Saliman. Bagaimana kabarnya nie?, baik-baik saja pastinya. Sesuai janji sudutpandang.net kemarin, kini kita siapkan satu artikel yang dipersembahkan khusus bagi pecinta game strategi. Tentunya game yang dimagsud sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Yuppss, benar sekali " Clash Of Clasn".

Semua pasti tahulah game ini, karena game yang awalnya muncul exlusif hanya untuk system Operasi Iphone , kini dapat dimainkan di android yang harga ponselnya lebih bersahabat. Alhasil berbagai macam kalangan telah dapat menikmati permainan perang manarik ini. Baik langsung saja ya kita mulai membahas sesuatu yang beda dari game Clash Of Clasn setelah diresmikannya Town Hall 11. 

Akhirnya setelah sekian lama ditunggu oleh para penggemar game Clash Of Clasn, rilis juga Town Hall baru yaitu Town Hall 11. Karena sebelumnnya Clash Of Clasn hanya mentok di TH 10. Jika diamati dari masa-kemasa, game ini membawa perubahan yang lebih baik. Contoh saja perubahan yang menantang dipertengahan TH 10 akhir, dimana loot tidak dapat lagi diambil/dicuri menggunakan spell petir. 

Dengan perubahan itu, tamatlah riwayat TH 7 & 8 yang tidak dapat lagi mencuri Dark Elixir dengan mudah. Mungkin hal ini disadari oleh pihak Super Cell, atau juga ada Th 10 yang mengajukan saran kepada pihak Super Cell selaku pencipta Clash Of Clasn. Th 10 merasa dirugikan dengan petir yang mencuri DE mereka oleh TH 7 dan 8 kebanyakan, karena praktis tidak perlu menjebol pertahanan super ketat. Disini tantangan semakin seru.

Lantas perubahan apa yang ada di TH 11...?

Pastinya banyak untuk perubahan di TH 11dan pastinya lebih menantang. Coba perhatikan gambar diatas. Dengan upgrade TH 11 maka beberapa senjata dan lv trop sudah bertambah. Bahkan adanya senjata dan Hero baru dalam game Clash Of Clasn TH 11. Ini adalah beberapa kelebihan yang ada di Th 11, diantaranya:

1. Adanya kenaikan level pasukan


2. Adanya kenaikan level penampung loot



3. Kedatangan Hero baru 


4. Adanya kenaikan level wizard tower  dan laboratorium



Itu adalah beberapa perubahan besar yang terlihat jelas. Semakin keren dan susah untuk ditembus bukan pertahananya. Dibalik keunggulan yang terlihat, sesungguhnya untuk sekarang ini strategi bermain coc harus dirubah mulai sekarang. 

Beberapa hal yang membuat teman-teman harus merubah strategi perang:

1.Minimnya shield

Perhatikan saja coc sekarang dengan coc dulu. Jika dahulu Town Hall hancur, secara otomatis akan mendapatkan 16 jam perlindungan yang membuat suatu kerajaan tidak dapat lagi diserang. Tapi kini kehancuran TH saja paling akan mendapat shield 5- 2 jam saja, karena sekarang menggunakan presentase kerusakan. Jika kerusakan semakin tinggi plus TH hancur maka akan memperoleh shield lebih lama. 

2. Serangan musuh bertubi-tubi

Berdasarkan pengalaman ketika saya offline dan membukannya kembali, terlihat troopy -101. Itu 5 negara yang menyarang sekaligus.

3. Tanpa sadar loot teman-teman habis

Berawal dari pendeknya waktu shield yang didapat berakibat pada penyerangan terus-menerus. Tahukah teman-teman jika Th saja yang hancur bukan cuma troopy yang berkurang, namun setiap rumah hancur akan mengurangi harta kalian minimal 23 rb elixir dan gold. Semakin banyak harta semakin berkurang banyak. Bayangkan saja TH hancur 5x, maka sedikitnya 23rb x 5 = 115rb elixir.

4. Revenge semakin gampang akibat shield pendek.

Hati-hati jangan asal serang TH tinggi karena dia akan membalas dengan cepat, apalagi kerajaan teman-teman sedang banyak harta. 

Intinya...

1. Farming base sudah tidak berlaku/ merugikan


2. Pakailah strategi bertahan sesungguhnya


Wah semakin seru dan sulit saja ya teman-teman untuk membangun kerjaan kita, karena menaikan troopy kelihatannya tidak semudah dulu. Sekarang kalau ingin banyak troopy maka perkuatlah pasukan dan pertahanan kerajaan teman-teman.Mungkin hanya ini yang dapat sudutpandang,net infokan. Semoga bermanfaat, untuk melihat detail perubahan masuklah menu pengaturan. Disitu terdapat detail perubahnnya.  Saya Saliman pamit undur diri, dadah babay.. :-)










Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara bermain coc town hall 11_perubahan strategi"

  1. Mantap, pernah dengar coc, tapi belum pernah merasakan permainannya, lihat-lihat gambarnya ini, keren ya, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti sekarang anda waktunya memainkan game clash of clans

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.