Menjadi bola bekel lebih baik dari pada menjadi tahu dan tempe

Menjadi bola bekel lebih baik dari pada menjadi tahu dan tempe

sudutpandang.net- Hai selamat datang kembali atas kunjungan anda, malam ini saya akan mengulas artikel yang berjudul "Menjadi bola bekel lebih baik dari pada menjadi tahu dan tempe". 

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering menghadapi berbagai macam masalah, entah masalah pribadi maupun masalah pekerjaan yang menyangkut banyak orang. Disela-sela masalah yang tak kunjung tuntas, ada lagi cemohan dari orang lain yang tidak suka terhadap kita. 

Ini hidupku kenapa kamu yang rempong, kata kita dalam hati. Namun itulah kenyataannya, kita niat baik dibilang penjahat dan sebaliknya. Dunia ini semakin aneh, maka berfikirlah secara bijak. 

Ketika kita merasa lelah akan semua ini, cobaan yang tiada akhir anggapan kita dalam hati. Namun itu semua salah jika anda berhenti sampai disitu. Satu langkah lagi kita akan mendapatkan kesuksesan, kemenangan dan itulah kita yang berdiri dipuncak tertinggi dengan tetap menunduk kebawah. 

Mengenai artikel saya yang berjudul " Menjadi bola bekel lebih baik dari pada menjadi tahu dan tempe" mempunyai arti sebagai berikut.

Ketika kita sedang menghadapi masalah dan tekanan dari orang lain yang merendahkan kita, secara tidak langsung kita bagaikan bola bekel yang dilempar kearah bawah/keramik/aspal.

Apa yang terjadi...?

Bola akan memantul keatas dengan kekuatan dua kali lipat dari lemparan sebelumnya, mungkin bisa saja mengenai muka orang yang melemparnya. Maknanya adalah ketika kita dijatuhkan, bahan tidak mempunyai apa-apa carilah solusi dan lakukan apa saja yang kamu bisa saat ini. Walau kemungkinan kecil namun sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh-sunggu hasilnya 100% joss 

Sedangkan tempe dan tahu adalah makanan kita sehari-hari, jangankan dilempar ketanah, jatuh saja dari piring pasti akan hancur. Semakin mendapat tekanan semakin hancur dan tidak mungkin akan kembali mengenai muka sang pelempar.

Cukup sekian tulisan kecil dari saya, apabila ingin menambahkan silahkan berkomentar dibawah. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat beraktifitas, serta jadilah manusia yang sabar. Membantu sesama dan peduli sesama. 

by SALIMAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi bola bekel lebih baik dari pada menjadi tahu dan tempe"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.