Royal Enfield classic 350, hidupkan kembali jiwa classic anda

Royal Enfield classic 350, hidupkan kembali jiwa classic anda


Selamat datang sahabat,

Hari ini hari dimana ada gerhana matahari total yang terjadi dibeberapa kota di Indonesia. Tampaknya gerhana matahari ini akan menjadi momen penting sekagus kenang-kenangan tersendiri bagi yang menyaksikannya. Hemmm pastiseru bukan yang menyaksikan gerhana matahari total itu, sayang saya malah tidak ikut andil dalam peristiwa langka itu. Namun tidak mengapa, mungkin tahun depan masih dapat menyaksikan gerhana bulan ya hehe.

Baik dengan adanya gerhana matahari total ini pastinya semua libur dari aktifitas bekerjanya, kan memang tanggal merah, mendukung sekali pokoknya. Termasuk saya sendiri masih terlalu malas untuk keluar rumah, sekalipun lapar masih enggan untuk mencari makan. 

Nah berhubung hari ini adalah hari libur, para pecinta otomotif pasti sebentar lagi sibuk dengan kendaraannya masing-masing, entah untuk jalan-jalan atau malah mau modifikasi. Pas sekali karena Sudut Pandang akan membahas mengenai otomotif, tepatnya sepeda motor. 

Royal Enfield Classic 350

Hay para pecinta otomotif kendaraan roda 2 khususnya, tahukah kalian mengenai Royal Enfield. Royal Enfield adalah sebuah parikan yang berasal dari Inggris dengan nama Enfield Cycle Company. Untuk sejarahnya sendiri Enfield Cycle Company adalah sebuah perusahaan yang mempunyai produk mesin pemotong rumput, mesin stasioner dan sepeda biasa maupun sepeda motor. 

Dilihat dari logonya sendiri Enfield Cycle Company memiliki sesuatu yang sangar tentunya, karena moto mereka " Terbuat seperti pistol, berjalan seperti peluru ". Dengan begitu Enfield Cycle Company mempunyai visi dan misi kurang lebih utuk kekuatan dan kecepatan pada setiap produknya. 

Okey mari kita ulas sedikit mengenai Royal Enfield Classic 350 ini, semakin classic saja tentunya. Mengadopsi dari saudaranya yaitu Classic 500, Royal Enfield Classic 350 ini kelihatan hampir mirip ya disisi bodi maupun kenyamanannya. Karena Royal Enfield Classic 350 dibuat untuk berkendara jarak jauh, menanjak gunung dan melewati medan yang kurang bersahabat. Suspensi yang empuk akan membuat anda betah berlama-lama berkendaradan menikmati indahnya jalanan. 

Spesifikasi lengkap, anda dapat melihatnya dibawah ini :

 

Bagaimana, tertarikkah anda untuk membeli motor ini ?, saya sebagai pecinta motor tentunya ngiler kalau melihat motor sebagus ini. Kapan ya bisa membelinya hehe. Sedikit info mengenai otomotif dihari ini, semoga dapat menjadi acuan dalam modifikasi motor aliran classic. Sampai jumpa lain waktu, terus ikuti sudut pandang net-Royal Enfield classic 350, hidupkan kembali jiwa classic anda.


 Artikel lainnya :

"Cara merawat rantai motor agar tetap nyaman dan aman dipakai"



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Royal Enfield classic 350, hidupkan kembali jiwa classic anda"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.