Ngeblog merupakan salah satu investasi masa depan

Ngeblog merupakan salah satu investasi masa depan

Ngeblog merupakan salah satu investasi masa depan-Salam blogger, ya sebelumnya kita kembali lagi bersama sudutpandang.net blog yang membahas semuanya yang ada dimuka bumi ini. Mulai dari blogger sampai makanan, pakaian dan kendaraan. Bermodalkan tekad yang kuat SPNET hanya diurus oleh satu orang saja yang bernama Saliman no last name. hehe

Selain ngeblog tentunya aktifitas yang admin jalani adalah mekanik, tentu saja tidak begitu paham akan dunia blogger. Tapi walau mekanik juga saya terus mempelajari dunia marketing. Kenapa saya mempelajari dunia marketing dari pada dunia blogger itu sendiri meliputi coding, pemograman dan pastinya mendalami it. Karena inti dari pada inti semuanya adalah marketing. Bagaimana anda bisa sukses kalau punya produk bagus tapi tidak bisa memasarkannya maka hasilnya nol. 

Akan tetapi sebaliknya, jika anda punya ilmu marketing tapi tidak punya barang itu bukanlah masalah yang berarti, mungkin kalian bisa menjualkan produk orang yang memiliki produk bagus tersebut. Bagus lagi jika punya produk dan ilmu marketing. 

Okeylah disini saya akan membahas "Ngeblog merupakan salah satu investasi masa depan" apa itu benar?, jawabannya tentu saja benar, kecuali yang belum tahu tentang blogger maka jawabannya apa it, masa iya, bohong, atau malah mana mungkin blog bisa dijadikan investasi masa depan. 

Perlu anda ketahui, blog atau web itu merupakan sarana media sosial, sama halnya seperti televisi, channel tv juga sama pemiliknya berjuang keras untuk mengenalkan kepada masyarakat luas, sehingga saat ini kalian semua kenal dengan yang namanya sctv, tanstv, rcti, indosiar, net. dan masih banyak lagi. Itu semua adalah media yang berpotensi menjadi sukses pemiliknya. 

Apa ada yang miskin dari semua pemilik channel tv tersebut, jawabannya tidak ada. Blog atau web juga sama bila dikelola dengan serius akan menghasilkan yang luar biasa. Mempunyai investasi dimasa tua itu merupakan hal yang paling tepat, disaat tubuh anda sudah tidak berdaya untuk bekerja, maka salah satu pekerjaan yang paling enak adalah menulis dan memantau pundi-pundi uang yang masuk, yang diahsilkan oleh media kita sendiri. 

Mari bangun blog dan website kita untuk hari tua nanti, selalu berusaha dan berdoa untuk menyempurnakan niat sukses kita. Selamat hari blogger nasional, semakin semangat ngeblog dan jangan pernah utus semangat. Salam dari blogger Kebumen.

Baca juga : 

"Cara membuat pengunjung blog fokus kepada tulisan kita"


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Ngeblog merupakan salah satu investasi masa depan "

  1. betul gan, asalkan kita mengurusnya dengan baik dan benar ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya mas yang penting semangat nulis untuk mengembangkan blog kita

      Delete
  2. Wah betul betul betul, semoga kita akhirnya bisa maju ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin iya mas tidak ada usaha yang mengkhianati hasil yang penting konsisten, pelan-pelan. Terima kasih telah berkunjung. Sukses selalu bosku

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.