Ngeblog itu dari hati, kalau riset keyword ya pakai feeling aja cukup

Ngeblog itu dari hati, kalau riset keyword ya pakai feeling aja cukup

Ngeblog itu dari hati, kalau riset keyword ya pakai feeling aja cukup -Salam blogger, wah kita bertemu kembali dalam acara ngeblog bareng sudutpandang.net. Untuk kali ini saya akan berbagi sesuatu yang mungkin berguna bagi teman-teman semua. Tentang ngeblog, terutama mengenai ngeblog yang ikhlas dan membuat seo on page lebih baik. 

Untuk yang pertama ini saya akan membuat konten blog menjadi hidup. Bagaimana cara membuat konten blog kita menjadi lebih hidup. Tentun saja untuk membuat konten yang menarik dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Mulai dari tutorial-tutorial yang asli berdasarkan pengalaman, membuat konten original, menguasai konten dan tentunya niat untuk membuat artikel original. 

Insyaallah membuat konten yang asli itu lebih menyenangkan, karena kita akan merasa bangga dengan diri sendiri atas apa yang telah kita ciptakan, Membuat orang terkagum-kagum setelah membaca tulisan kita. Tidak akan malu lagi kita ditanya oleh orang lain, mana blog kamu ?, jika ada pertanyaan seperti itu, langsung deh teman-teman kasih tahu orang itu dengan bangganya karena konten yang kita buat asli. 

Dan ngeblog dengan setulus hati merupakan sesuatu yang akan membuat kita terus berusaha tanpa menyerah. Karena apa, kita tahu bahwa segala sesuatu yang dimulai dari bawah pasti akan mempunyai kenangan tersendiri saat sukses kelak, kita akan tahu betapa berat perjuangan kala itu yang membuat saya sukses seperti sekarang ini. Sehingga kita akan mempertahankan kesuksesan itu dan tidak akan pernah meremehkan orang lain yang masih kecil. 

Lanjut, bagaimana si mendatangkan pengunjung lewat seo on page. Sebenarnya optimasi seo on page itu bagaimana si. banyak sekali pertanyaan seperti itu. Contoh : kita mempunyai sebuah toko, kemudian ingin sekali toko kita didatangi banyak pengunjung, maka salah satu cara yaitu memperbaiki tampilan toko, menata barang dengan rapih, memfasilitasi customer dengan baik dan melayani customer dengan baik. Yang paling menonjol pasang papan promo untuk menarik pelanggan. Kurang lebih itulah seo dengan toko diibaratkan sebuah blog. 

Nah untuk melakukan optimasi seo on page tidak perlu pusing, kalau tidak tahu cara risetnya. Mending pakai feeling saja, karena google juga pastinya memilih artikel untuk berada di page one no one jika artikel tersebut relevan dengan pencarian manusia. Sebagai contoh saya akan membuat artikel mengenai handphone Samsung Galaxy S7. Tentu saya hanya menggunakan feeling untuk keywordnya, sesui kebutuhan manusia. Sehingga saya akan membuat judul " Harag dan spesifikasi Samsung Galaxy S7", kurang lebih begitu. 

Semoga membantu ya teman-teman, lain kali kita ngeblog bareng lagi ya bersama sudutpandang.net. Terima kasih atas kedatangannya, ikuti selalu artikel terbaru sudutpandang net untuk membuat teman-teman lebih semangat lagi. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih, sampai jumpa salam blogger Indonesia. 

Baca juga : 

"Ngeblog merupakan salah satu investasi masa depan"

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Ngeblog itu dari hati, kalau riset keyword ya pakai feeling aja cukup "

  1. Silahturahmi malam nih Mas Saliman..betul sekali mas ngeblog itu harus dari Hati karena banyak juga para blogger-blogger lama sekarang ini pada PARKIR semua.Mungkin mereka bentrok dengan pekerjaan..hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas pokoknya tekuni saja, mungkin suatu saat kita akan sukses dan mempunyai karya yang diakui dunia hehe

      Delete
  2. ngeblog tanpa riset keyword ane banget tuh gan haha, soalnya riset keyword itu ribet+belum tentu akurat. Yang penting main feeling itu udah cukup apa yg dikatakan mas saliman ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh ya mas malah hasilnya lebih pass pakai feeling loh mas hehehe.arena kita kan nyasar pengunjung manusia hehe

      Delete
  3. Kalau keduanya dijalanin hasilnya pasti lebih oke mas. Tapi riset keyword memeng susah. tapi klau tepat hasilnya pasti kerasa. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya mas, tapi sayangnya saya belum paham dengan yang namnya riset keyword hehe tapi tetap harus dipelajari hihi

      Delete
  4. saya suka mas dengan artikel anda, pakai filling lebih tajam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan, memakai feeling melatih serespek apa si kita terhadap lingkungan sekeliling kita hihi

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.