Beda Kehidupan Boruto dan Naruto Saat Kecil

Beda Kehidupan Boruto dan Naruto Saat Kecil

Beda Kehidupan Boruto dan Naruto Saat Kecil-Hello guys, kembali lagi bersama saya Saliman di sudut pandang Net yang sudah lama tidak update artikel. Emm dalam kesempatan kali ini SPNET Group akan membahas kisah waktu kecil antara Naruto dan Boruto.  Waktu kecil mereka tentu saja sama-sama memiliki hal-hal yang tidak menyenangkan, tapi tentunya kesedihan yang mereka alami berbeda. 

Yuk kita mulai dari Boruto terlebih dahulu. Boruto merupakan anak dari Hokage ke-7 yaitu Naruto. Boruto pada masa kecilnya sedikit lebih maju karena terlahir sebagai anak bertitle Rikudo, yah Naruto kan sudah menyandang gelar Rikudo karena berhasil menguasai kekuatan rikudo sannin. Secara otomatis Boruto mewarisi darah rikudo. Tak heran jika Boruto sedikit lebih genius, belum lagi Naruto menikah dengan Hinata yang merupakan keluarga Hyuga dan memiliki mata Byakugan, Boruto pun memiliki mata itu sehingga mampu melihat cakra musuh. 

Kesedihan yang dialami Boruto sudah tentu karena jarang berkumpul dengan keluarganya dirumah, terutama dengan Naruto. Untuk makan malam bersama saja susahnya minta ampun, bahkan untuk kehadiran diulang tahunnya adiknya Himawaripun tidak sempat hadir, itu yang membuat Boruto menjadi marah dan enggan mengakui ayahnya. Kenapa bisa begitu, tidak lain karena Naruto terlalu sibuk dengan tugasnya sebagai Hokage. 

Boruto menjadi anak yang tidak ingin dianggap sebagai anak hokage atas kemampuannya, dia lebih suka berdiri diatas namanya sendiri. Tentang Boruto, dia juga suka mengenakan pakaian yang baru dan tidak mau ada sedikit kotoran yang menempel pada bajunya. Lantas apa bedanya dengan Naruto pada waktu kecil ?

Kehidupan Naruto pada waktu kecil, tidak ada bedanya dengan Borwww.viksi.netuto namun lebih memiliki kesedian yang berbeda. Jika Boruto tidak dapat berkumpul dengan ayahnya setiap waktu, maka Naruto juga sama tidak dapat merasakan hal itu. Tapi-tapi Naruto tidak dapat berkumpul dengan keluarganya dikarenakan ayah dan ibunya sudah meninggal akibat musang ekor 9. Hidupnya selalu menyendiri dan mendapatkan cemohan dari banyak warga Konoha, namun dengan tekadnya yang kuat untuk menjadi Hokage Naruto pun menemukan sedikit demi sedikit teman yang mengakui atas kehidupannya.

Untuk masalah makanan dan kehidupan sehari-harinya Naruto sangat mandiri, mulai dari mencuci pakaian dan sebagainya, pernah susupun sampai basi tetap diminumnya sehingga menimbulkan sakit perut. Akan tetapi bagaimanapun juga kisah film-film baik Naruto  dan Boruto mempunyai banyak pelajaran yang  bisa kita ambil untuk kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beda Kehidupan Boruto dan Naruto Saat Kecil"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.