Harga Black Berry Keyone di Indonesia

Harga Black Berry Keyone di Indonesia

Harga Black Berry Keyone di Indonesia-Datang dari Black Berry  yang akhir-akhir ini lama tidak terdengar eh sekarang malah mengeluarkan produk baru yaitu Black Berry Keyone. Black Berry Keyone  ini mengkombinasikan antara layar sendtuh dan keyboard fisik yang menjadi salah satu ciri khas dari Black Berry.

Black Berry Keyone  dibalut dengan body yang sangat premium, memiliki 2 buah speaker stereo yang akan memanjakan anda dalam mendengarkan musik. Selain itu layar Black Berry Keyone beresolusi 1080x1620 dengan kerapatan mencapai 433 pixel. Tentu dengan kerapatan layar yang sangat baik akan membuat tampilan semua menu terleihat lebih menawan dan sedap dipandang. 

Untuk dapur pacunya Black Berry Keyone menanamkan prosessor yang cukup kencang Snapdragon 625 dipadukan RAM 3 Gb, didukung Internal 32 Gb. Selain itu Black Berry Keyone dapatditambahkan dengan memori external mencapai 256 GB, bukankah ini hal yang sangat menarik untuk mengabadikan berbagai macam file-file kesayangan anda. 

Untuk urusan sektor fotografi, Black Berry Keyone  menyediakan kamera utama berkekuatan 12 Mp dengan PDAF serta aperture f/2.0 , untuk bagian depannya berkekuatan 8 Mp. Black Berry Keyone juga dapat menghasilkan foto yang bagus. Secara keseluruhan Black Berry Keyone masuk dalam kategori ponsel menengah keatas dengan mengandalkan keyboard fisik tentunya. Anda tertarik, cukup siapkan dana kisaran Rp 8.000.000 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga Black Berry Keyone di Indonesia "

  1. mantap
    http://www.sekilasrodadua.com/2017/05/nih-detail-skutic-honda-sh150i.html

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.