Score Piala Presiden 2018

Score Piala Presiden 2018

Score Piala Presiden 2018-Salam olahraga, wah wah selamat ya untuk Persija Jakarta yang sudah memenangkan kejuaraan piala presiden tahun 2018 ini. Rupanya gantian dengan persib Bandung yang sudah terlebih dahulu menjadi juara pada tahun 2015 silam. 

Seolah tidak mau kalah, Persija Jakarta pun menunjukan taringnya dengan menjebol gawang Bali United FC sebanyak 3x, alhasil Bali United FC pun tidak bisa berkutik untuk menghadang serangan Persija Jakarta. 

HIngga score akhir 3-0, Persija Jakarta 3 dan Bali United FC 0. Lantas siapa saja yang dapat menjebol gawang Bali United FC tersebut ?

Marco Simik menyumbang 2 goal, dan satu goal telah disumbangkan oleh NOvri Setiawan. Akan tetapi kemenangan Persija Jakarta bukan semata-mata karena meraka berdua, akan tetapi masih banyak faktor pendukung yang turut andil seperti : pelatih yang gigih, pendukung yang setia, dan yang pasti kerja sama team yang luar biasa. 

"Kami belajar dari kekalahan pada fase grup. Dari laga itu, lihat apa yang kurang dan bertekad untuk tak mengulangi kesalahan yang sama," ucap Teco Cugurra, pelatih Persija asal Brasil. kompas.com

Dengan perkataan yang seperti itu, dipastikan Persija akan selalu belajar dari setiap kekalahan ataupun disetiap pertandingan baik kalah dan menang, karena meraka sadar perjalanan masih panjang. Akan tetapi disisi lain Bali United FC juga tidak kalah hebat, karena mereka sudah bertahan hingga pertandingan final. Semoga sepak bola Indonesia semakin maju. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Score Piala Presiden 2018"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.