Keluaran Terbaru, Vivo X 50 dan X50 Pro


Vivo X 50 dan X 50 Pro_Hallo sahabat setia sudutpandang.Net. Lama ya ngga jumpa sama kalian. Masih bareng kami di blog kesayangan kalian ya sahabat. Kali ini kami akan membahas tentag Gadjet lagi nih. Kaya ngga ada habis-habisnya ya kalau bahas soal Gadjet.

Ngga usah lama-lama ya sahabat kita langsung mulai saja pembahassannya. Dalam persaingan pasar tetunya untuk era kali ini makin ketat persaingannya. Untuk itu kita dituntut untuk selalu mengeluarkan berbagai terobosan baru untuk dapat bersaing di dalamya, terutama handphone. 

Seperti yang ada pada judul kita kali ini, Vivo mengeluarkan versi terbarunya yakni Vivo X 50 dan Vivo X 50 Pro. Kalian tahu gimbal stabilization kan? Yapss bener banget, gimbal ini adalah teknologi yang digunakan untuk mengurangi getaran pada perangkat. Yang mana apabila kita membuat video atau sejenisnya, ini akan menghasilkan gambar yang stabil. 

Terus apa sih hubungannya dengan gimbal sama Vivo ini? Tentu ada, karena Vivo X 50 Pro ini sudah terdapat gimbal stabilization (OIS) yang mana akan memudahkan kalian untuk membuat vlog, video dan lain sebagainya. Udah keren banget pokoknya.

Selain itu Vivo X 50 dan X 50 Pro juga sudah menggunakan layar Amoled dengan lebar layar sebesar 6,56 inci mantep banget buat kalian nonton video. Dan untuk Refresh rate mencapai 90 Hz dan juga resolusi layarnya sudah Full HD+. 

Untuk memorinya sendiri terdiri dari RAM 8GB dan memori internalnya 128/256 GB. Vivo X 50 dan X 50 Pro ini juga sudah menggunakan Chipset yang canggih yakni, menggunakan Snapdragon Qualcomm 765G dan Adreno 620 untuk grafisnya guys. Sistemnya juga udah menggunakan sistem android 10

Buat kalian yang suka foto-foto ini juga cocok buat kalian. Karena kamera utamanya 48MP untuk kedua tipe handphone ini. Tapi untuk kamera belakang dari Vivo X 50 terdiri dari kamera potrait 13MP, ultrawide 8MP, macro 5MP. Sedangkan untuk ViVo X 50 Pro itu terdapat kamera potrait 13MP, periscope telephoto 8MP, dan ultrawide 8MP.

Handphone ini mendukung adanya jaringan 5G SA dan NSA dual-mode. Untuk baterai Vivo X 50 itu 4200 mAh dan untuk warnanya tersedia dalam warna hitam, pink, dan biru. Sedangkan Vivo X 50 Pro sendiri baterainya 4315 mAh dan dengan warna biru muda dan biru tua. Vivo X 50 dibandrol dengan harga sekitar 7 jutaan sedangkan Vivo X 50 Pro dibandrol harga sekitar 9 jutaan.

Sekian dari kami semoa bermanfaat. Kunjungi juga Channel kami ya di Pelengkap Otomotif Channel. see you...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluaran Terbaru, Vivo X 50 dan X50 Pro"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.