Review, ASUS Vivobook Ultra A412


ASUS Vivobook Ultra A412_ Hay hay sahabat sudutpandang NET. Bagaimana aktivitas anda sekarang? Owhh ya sudah terbiaskah dengan New Normal? Tetap jaga kesehatan ya guys. Kali ini kami akan membahas ultrabook nih guys. 

Yang akan dibahas ini sih bisa dikatakan sebagai "ultrabook terkecil" . Nah kalian pernah dengar ngga tentang hal tersebut? Nahh betul banget kali ini kita akan membahas ASUS Vivobook Ultra A412 yang ramai dipasaran guys.

Kini ASUS mengeluarkan laptop terbarunya yang berukuran sangat tipis loh guys. ASUS Vivobook Ultra A412 ini untuk ukuran layarnya 14 inci, dan dengan bobot 1,5 kg loh sahabat. Ini sangat membantu kalian agar bisa dibawa kemana-mana karena ringan guys. 

Selain ringan, laptop ini memiliki RAM 8 GB. Untuk OS ini juga sudah Windows 10 loh. Kenapa pas diawal kami sebutkan bisa dibilang ultrrabook yang terkecil? Dikarenakan ASUS Vivobook Ultra A412 memiliki dimensi 32 cm x 21 cm, dengan pinggiran bezel setipis 5,7 mm yang dikenal dengan  Nanoedge Display.

Pada resolusi layarnya sudah 1080 Full HD, dimana akan menghasilkan gambar yang sangat tajam, enak untuk dipandang pada saat mengedit gambar atau bermain game berat. ASUS Vivobook Ultra A412 hadir dalam 4 varian warna.

Diantaranya ada transparant silver, slate grey, peacock blue, dan coral crush. Walaupun ASUS Vivobook Ultra ini hadir dalam versi mungil, tetapi untuk dibawa kemana-mana masih tetap stylish kok sahabat. Jadi ngga usah khawatir.

Untuk koneksinya ini terdapat 1 port USB 3.1 (Gen 1) Type C, 1 port USB 3.1 (Gen 1) Type A, USB 2.0 Type A, HDMI, Audio Jack dan juga 1 slot microSD. Ini sangat membantu anda untuk memudahkan saat mentrransfer file. Selain itu juga ASUS Vivobook Ultra A412 menggunakan Wi-Fi Dual - band 802.11ac dan juga Bluethoot 4.2. Untuk baterainnya dua sel yang berkapasitas 37 Wh. 

Untuk harganya juga bersahabat loh guys. Cocok buat kalian yang mencari laptop yang stylish tetapi harga dibawah Rp 10 jutaan.  

Semoga bermanfaat, kunjungi juga channel kami di Pelengkap Otomotif Channel. Sekian dulu ya sahabat, terimakasih atas kesetian kalian diblog kami, sampai jumpa di artikel berikutnya, byeeee....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review, ASUS Vivobook Ultra A412"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.