Hampir Keracunan Gara-Gara Ikan Pindang


Hello sahabat sudutpandang NET, gimana aktivitas anda sekarang? Menyenangkan bukan? Kali ini saya akan membagikan sedikit peristiwa atau pengalaman ya guys dari istri saya. Tentang kesehatan. Disini mungkin ada yang pernah keracunan makanan ngga guys? Sampai seperti apa sih gejala-gejalanya?

Ok kita langsung ya guys. Owhh ya sebelumnya ada yang pernah makan ikan pindang/ikan cue/ ikan keranjangan ngga? Pasti di Indonesia sudah ngga asing lagi lah ya dengan nama ikan itu. Apalagi kalau dimasak dengan bumbu merah atau ngga cuma di tumis aja juga enak. Arrghhh jadi pengin hehe. Istri saya biasa

Dua hari yang lalu, istri saya masakin ikan pindang buat lauk kita. Pas waktu pagi, seperti biasa saya dan istri saya sarapan. Kami makan ikan itu bareng-bareng. Disitu masih biasa-biasa saja guys ngga terjadi reaksi apapun terhadap saya. Terus saya kan berangkat bekerja.

Singkat cerita saya pulang kerja kan guys. Dan seperti biasa juga kami melakukan makan malam bersama. Masih dengan lauk yang sama tentunya hehe. Rencananya kami setelah makan malam kami mau keluar bentar buat jalan-jalan cari sayur buat besoknya. Tapi kita duduk dulu ya biar makanannya turun keperut dulu wkwk.

Selang beberapa waktu ngga lama, istri saya kepalanya mulai pusing. Kita anggap biasa aja karna kita kira ya hanya pusing biasa. Ehh ngga taunya berlanjut lama, saya suruh istri saya buat istirahat biar enakan. Ehh ngga taunya istri saya merasa seluruh badan panas gitu.

Pas diliat seluruh badannya merah-merah semua kecuali muka. Istri saya menangis kesakitan kepalanya seperti dijambak gitu. Kata dia, perutnya mulai ngga enak. Melilit gitu katanya. Ehh ngga lama dia BAB dong, dan ternyata dia juga diara gitu guys, keluarnya air. Lemes banget dia. Panik dong saya, bingung mau ngapain.


Terus dia suruh saya buat beliin Hydrococo atau ngga Bear Brand, terus saya pergi kewarung tengah malam sekitar pukul 23:30an untung warung masih buka. Pas sampainya diwarung ternyata ngga ada Hydrococonya. Ya udah saya beliin yang Bear Brand aja.

Pas pulang langsung saya suruh dia buat minum. Ngga perlu nunggu lama alhamdulillahnya dia udah rada mendingan. Merah-merah yang ada ditubuhnya berangsur menghilang. Dan nyeri diperutnya juga membaik. Tinggal pusing doang katanya. 

Nah untuk ibu, bapak, mba, mas atau siapa saja kita harus selalu waspada ya. Pintar-pintar dalam mengkonsumsi makanan agar tidak terjadi hal-hal buruk yang kita ngga inginkan. Padahal istri saya biasanya ngga gitu kalau makan ikan pindang guys, namanya juga musibah ya guys kita ngga tau.

Sedikit informasi diatas semoga bermanfaat. Selalu berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan ya guys. Cek juga channel kami di Pelengkap Otomotif Channel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hampir Keracunan Gara-Gara Ikan Pindang"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.