Terbaru, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition


Hai sahabat sudutpandang NET, lama tak jumpa rasanya dengan kalian. bagaimana aktivitas anda hari ini?? Tentu menyenangkan bukan? BTS, yaps. Pasti tidak sedikit dari sahabat sudutpandang NET yang menggemari atau suka terhahadap BTS. Tapi kali ini  mimin ngga membahas tentang BTS itu sendiri ya sahabat.

Kali ini kami akan membahas tentang handphone keluaran terbaru dari SAMSUNG yang berkolaborasi dengan BTS loh. Untuk lebih lanjutnya mari kita bahas sama-sama kuy.

Keluaran terbarunya yakni Samsung Galaxy S20+ BTS Edition guys. Selain itu juga samsung juga mengeluarkan Galaxy Buds+ BTS Edition. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira para penggemar-penggemar BTS yang ada di Indonesia untuk mendukung idolanya.

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dalam nuansa purple, iconic banget lah ya guys. Tentunya Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini sudah 4 LTE dong bebs. Untuk desain dari handphone ini diselimuti dengan kaca yang berwarna ungu dan eksterior yang berbahankan metal. Sedangkan untuk Galaxy Buds+ BTS Edition dan juga charging case nya berwana ungu, dan juga logo BTS dan hati ungu yang BTS banget deehhh.

Kualiatas suara pada Galaxy Buds+ BTS Edition ini, yang mana didukung oleh teknologi yang canggih yakni teknologi AKG. Di mana teknologi AKG ini akan menghasilkan suara yang lebih seimbang, lebih detai dan lebih megah tentunya.

Untuk harga Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dibndrol dengan harga sekitar Rp 17.499.000. Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition sekitar Rp 2. 999.000

Untuk kualitas kameranya sudah tidak perlu diragukan lagi guys. Kalian dapat mengabadikan setiap momennya dengan menggunakan kamera profesional yang ada didalamnya. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini juga memberikan bonus photocard dan stiker. Terdapat tema khusus BTS termasuk aplikasi Weverse untuk platform komunitas para penggemar BTS.

Untuk Spesifikasi dari Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, antara lain:


  • Layar : 6,7 inci
  • Kamera Belakang :
    ultra wide : 12 MP (f2.2)
    wide angle : 12 MP (f1.8)
  • Kamera Depan : 10 MP
  • RAM : 8 GB
  • ROM : 128 GB
  • Baterai : 4.500 mAH
  • Kartu : Dual sim (Hybrid)
  • Fitur Pendukung : Super Resolution Zoom 30x, Fast Charrging 25W
Sekian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Kunjungi juga Pelengkap Otomotif Channel ya sahabat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.