Meta deskripsi otomatis ada pada blog

Meta Deskripsi Tags


Meta deskripsi/meta description tag merupakan salah satu penunjang seo on page. Dengan meta deskripsi blog akan semakin mudah untuk berada di halaman pertama pada search engine. Pasti blog anda ingin sekali bukan artikel-artikelnya muncul di halaman pertama google. Jika ia maka anda tidak salah berkunjung kemari,dengan anda berkunjung ke blog ini maka sedikit ilmu akan menjadi milik anda. Tapi saya tidak tahu menau tentang seo,apa lagi seo on page. Mungkin pertanyaan itu yang akan membuat anda malas belajar seo dan lebih memilih untuk memperbanyak artikel pada blog. Anda beranggapan bahwa semakin banyak postingan maka akan semakin berpeluang besar menjadi blog no 1 di google,padahal tidak sama sekali.

Dulu saya memang berfikir begitu,tapi setelah saya mempelajari seo saya jadi mengerti apa yang harus saya lakukan untuk membuat blog saya maju dan banyak pengunjung. Sekali lagi postingan itu penting tapi seo sangat penting. Oleh karena itu saya telah belajar dari pengalaman dan ingin membagikan kepada anda cara termudah mempelajari seo. Dan salah satu pendukung seo yaitu meta deskripsi. Sudah taukah anda bahwa blogger  adalah tempat terbaik membuat blog,karena semua sudah tersedia hanya butuh beberapa sentuhan untuk menjadi yang terhebat. Benar hanya sedikit sentuhan,karena fasilitas seo pun sangat mudah bahkan sudah disediakan. Magsudnya disediakan bagaimana bro,benar blogger telah menyediakan meta deskripsi secara otomatis tidak perlu menginstalnya.

Untuk lebih jelasnya,setiap anda membuat artikel maka wajib hukumnya anda mengisi semua kotak yang ada pada gambar dibawah ini.



Perhatikan baik-baik gambar diatas


Label
-Label itu merupakan sebuah kategori,misal anda membuat artikel dengan judul "harga aki mobil" maka label yang tepat adalah otomotif, maka isikan pada label dengan kata Otomotif.

Jadwal
-Jadwal menerangkan kapan artikel anda diterbitkan cukup memilih Otomatis atau Setel tanggal dan waktu

Link
-Link ini adalah URL anda dan bisa menambahkanya pada tautan judul dan tautan lampiran dengan cara mengcopynya.

Lokasi
-Isilah dimana anda membuat artikel ataupun lokasi produk yang diperoleh dan sebagainya yang fungsinya untuk menambah informasi blog anda

Meta Deskripsi
-Ini yang terakhir dan disebut Meta Description Tag, merupakan deskripsi yang muncul dalam penarian. Saran untuk mengisi kotak ini adalah dengan mengcopy beberapa kalimat dalam artikel tetapi kalimat itu memuat inti dari judul artikel anda.

Nah itu dia teman cara mempelajari seo dari yang termudah terlebih dahulu,kalau sudah tahu terima kasih atas kunjungannya dan bagi yang belum tahu semoga berguna unetuk menambah ilmu. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih.




Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Meta deskripsi otomatis ada pada blog"

  1. Terima kasih infonya, saya kira itu buat kata kunci penelusuran. eh ternyata bukan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe awalnya saya juga begtu beranggapan sebagai pelengkap saja eh...mlah penting. Mkasih udah mampir bro

      Delete
  2. Wah artikelnya mantab gan tentang seo

    ReplyDelete
  3. Hehe ane sendiri baru tau kalau itu meta deskripsi otomatis gan, oke deh sip buat agan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ane jga sama hahaha. Mkasih ya atas kunjungnnya

      Delete
  4. Kalau kita tidak mengisi pada meta deskripsi itu apa pengaruh dengan posisi serp postingan blog kita di google?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngaruh mas ,banget malah soalnya jika pengunjung mengetik sebuah kata kunci misal "google adsense",kalau hanya diperkuat dengan judul saja kemungkinan akan kalah saing di search engine google ketika berhadapan dengan blog yang sudah disisipi meta diskrips

      Delete
  5. Wah ane baru tau nih tentang meta deskripsi otomatis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya sekarang sudah tau ya gan hehe mkasih atas kedatangnnya

      Delete
  6. Replies
    1. hehe iya mas untuk membantu pencarian di search engine.

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.