Cara memasang iklan adsense di TLD melalui akun hosted

Cara memasang iklan adsense di TLD melalui akun hosted


Cara memasang iklan adsense di TLD melalui akun hosted-Mempunyai sebuah akun adsense merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi seorang blogger tentunya. Namun dari sekian banyak orang yang mendambakan akan google adsense harus pupus harapnnya ditengah jalan. Yah,karena untuk mempunyai akun adsense pemilik blog atau web harus bekerja keras dalam membangunnya. Itu semua disebabkan semua ikaln yang ada di adsense itu bukan iklan abal-abal,semua iklan merupakan produk atau jasa dari beberapa perusahaan terkenal. Tak heran jika pemilik blog yang sudah terdaftar di adsense akan menjadi kaya mendadak. Mungkin itu sedikit review tentang wajah adsense yang merupakan sumber penghasilan para blogger. Untuk kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara pemasangan iklan adsense ke domain sendiri (bukan blogspot).Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

Sebelum kita memulainya saya akan menjelaskan sedikit tentang akun hosted. Akun hosted adalah akun adsense yang terbuat melalui cara gratisan tentunya menggunakan blogger. Akun hosted sendiri hanya bisa dipasang diseluruh produk google seperti blogger dan you tube. Tapi banyak orang yang bertanya mengenai "dapatkan iklan akun adsense hosted bisa dipasang ke TLD milik kita sendiri?" jawabannya bisa. Mari kita langsung memulai langkah-langkahnya.

1. Untuk pertaman-tama tentunya anda harus login ke akun adsense anda dan pastinya seperti gambar dibawah ini.

2.Setelah masuk seperti gambar diatas,carilah icon bergerigi / menu setting. Dan anda kan mendapatkan tampilan seperti pada gambar dibawah ini. Kemudian lihat dibagian kiri.



3.Kemudian pilihlah Access and authorization,tampilah gambar dibawah ini dan amati baik-baik. Setelah mengerti tinggal masukan domain milik anda sendiri tekan Submit. 


Setelah submit tinggal tunggu saja peninjauan dari google kurang lebih seminggu. Harap bersabar dan moga diterima. Itulah cara sederhana memasang iklan adsense di TLD melalui akun hosted. Semoga bermanfaat bagi anda sekalian. 



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara memasang iklan adsense di TLD melalui akun hosted"

  1. thanks infonya, nice post ;)

    ReplyDelete
  2. masalahnya ane dulu daftar google adsense malah di tolak gan, jadi enggak bisa praktekin cara ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan coba lagi moga berhasil untuk selanjutnya. Terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  3. Wah sangat bermanfaat nih gan

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.