Lukulo Media

Lakulo Media


Lukulo Media merupakan sebuah website yang mengupas tuntas tentang dunia internet marketing. Nah kali ini saya akan menjelaskan mengenai Lukulo media yang beralamat di www.rodinsaputra.com . Website ini memiliki segudang ilmu bermanfaat  yang mungkin anda dapat ambil secara gratis. Hanya ilmu saja,tidak bahkan anda akan diajak berselancar didunia maya dan mendapatkan uang tentunya. Dan yang pasti uang yang anda dapatkan berupa $,wow bukan main. Dan ini nyata,bukan tipu-tipu. Lah ko bisa,bisa saja hanya dengan mengikuti program Google Adsense you tube.

Youtuber



Apakah anda tertarik membuat video,jika iya Lukulo Media menjadi sarang ilmu untuk anda. Dan bagaimanakah kita dapat dibayar,jawabnya hanya cukup mendaftarkan video anda ke youtube adsense. Dan itu gratis sama sekali tidak dipungut biaya. Dan bagaimana proses pembayarannya,ketika anda sudah diterima di Google Adsense You Tube. Maka video anda akan dipasang iklan secara otomatis oleh pihak Google. Jika video anda tayang per kelipatan 1000 maka anda akan dibayar kisaran $1-$10. Itu baru dari segi tayangan,beleum lagi dari iklan yang diklik didalam video anda. Pasti menjadi 2x lipat dolar anda.

Maksimalkan pendapatan Google Adsense you tube dengan BLog/Web anda.

Nah Jika anda sudah mempunyai akun Google Adsense,maka yang harus anda lakukan adalah menghubungkan Adsense anda ke Blog/web. Caranya dengan membuat video tutorial yang mengupas tentang artikel di blog/web anda. Dengan begitu ketika video dilihat per 1000 dan diklik iklnnya anda mendapatkan dolar. Kemudian si pengunjung You tube video anda akan mengeklik link yang menuju blog anda. Kalau dia sampai mengeklik iklan di web maka anda kembali mendapatkan $ dari pengunjung. Dan ini berlaku sebaliknya jika anda membuat artikel mengenai video you tube anda di web. Intinya Blog dan Youtube saling menguntungkan bagi anda.

Bagaimana pendapat anda,tertarik langsung saja kunjungi Lukulo Media. Tutorial yang disampaikan sangat jelas dan ringkas tentunya. Semoga kiat bertemu dikemudian hari dengan kesuksesan menjadi internet marketing/penayang google adsense. Amin

Dipersembahkan oleh Lukulo Media dan dididukung oleh www.rodinsaputra.com  

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Lukulo Media"

  1. Bro mau tanyak,, pembayarannya lewat apa itu ya bro??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembayarannya yang paling mudah lewat wester union saja bro. Gak ribet.

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.