Cara memainkan game Dinosaurus di chrome offline

Cara memainkan game Dinosaurus di chrome offline

Game browser Chrome-Siapa si yang tidak kenal dengan Chrome, hampir semua orang yang kenal smartphone pasti tahu. Kecuali mungkin orang-orang yang jauh dari jangkauan internet, semisal di pelosok gunung maupun hutan, kalau mendengar Chrome mungkin dikira semacam alat untuk membuat adonan hehe. Sudah dipastikan sudah pada tahu lah ya. 

Chrome merupakan salah satu browser besutan Google yang banyak digunakan oleh para peselancar dunia maya untuk beraktifitas seperti : membuka facebook, membuat blog/web, mencari referensi, membuka e-mail, bermain game online, dan masih banyak lagi tentunya. Nah keunggulan Chrome ini menurut saya sangat baik untuk menampilkan grafis tinggi. Misal bermain game online, menonton video, dan melihat gambar-gambar. 

Namun Chrome digadang-gadang lebih banyak memakan RAM dibanding browser lain, selain itu pastinya jaringan yang digunakan harus cepat. Ya sebanding si dengan kemampuan dan keunggulannya. Karena saking bagusnya tampilan grafis yang ditampilkan maka semakin cepat juga quota anda untuk berinternetan. Yang membuat lebih menarik untuk sebuah browser, chrome tetap menghadirkan hiburan untuk anda meski sambungan terputus. Penasaran yuk kita mainkan.


Cara memainkan game Dinosaurus di Chrome gampang kok, tinggal putus jaringan internet anda. Maka akan muncul keterangan lost connection. Disitulah akan muncul gambar Dinosaurus, kemudian klik arah atas dweh, maka Dinosaurus akan loncat dan berjalan, siap untuk dimainkan. 


Salah satu rekor tertinggi saya, nah penasaran yuk ambil ponsel atau laptopmu kita mainkan dan adu high skornya dengan sudutpandang.net hehe. Sudah jangan hanya bergumam langsung saja kalahkan saya hehe. Semoga menghibur, karena game ini sungguh greget abis. ikuti terus blog ini ya jangan lupa klik fans pagenya. Terima kasih.

Baca juga : 

"Manfaat bermain game Pokemon GO"

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara memainkan game Dinosaurus di chrome offline"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.