Film Ngapak Dari Kebumen Cingire

Film Ngapak Dari Kebumen Cingire

Film Ngapak Dari Kebumen Cingire-Kembali lagi di Sudutpandang.NET bersama saya Saliman yang akan menghibur anda lewat film-film terbaik di Indonesia. Emm salah satu yang akan kami bahas adalah mengenai film pendek yang akhir-akhir ini tenar sekali, terlebih film pendek ini bersal dari Kebumen dan mempunyai bahasa ngapak, jere ra ngapak ra kepenak. Yah begitulah slogan dari film ini, selain itu slogan "Cingire" menjadi brand kebanggaan dari sang pengarang yaitu DDK. 

Film Kebumen ini digawangi oleh Mas Dede, dialah pencipta dari film pendek ini. Kerjaan mas Dede selain menulis sekenario juga ikut aktif berperan sebagai artisnya. Kemudian awal mula  terciptanya film-film pendek ngapak ini dimana mas Dede selaku pengarangnya lagi nganggur dan kebetulan terfikirkan untuk membuat film pendek tersebut. Ahirnya mas Dede menghubungi sahabatnya yaitu Indra yang kebetulan juga pengangguran, dan Indrapun mengajak temannya seperti Wahyu, Degol dan Paicong. Kesimpulannya si film Cingire ini dibentuk berdasarkan orang-orang pengangguran heheh, oppss ini bukan kata saya loh ya tapi kata mas Dede sendiri dalam acara Talk Show di Ratih TV, stasiun TV Kebumen. 


Nah setelah dibuatnya film pendek dengan slogan Cingire, mendadak filmnya laris manis ditonton lebih dari 500k/film bahkan ada yang sampai 1,5jt view di youtube dengan followers kisaran 60rban. DDK sukses dengan langkahnya membuat film ngapak ori Kebumen. Dengan begitu mereka tidak nganggur lagi. Bahkan dengan usaha pembuatan film tersebut, DDK mampu mengeluarkan produk-produk dengan merk Cingire seperti Topi, Kaos dan masih banyak lagi. 

Dan ketenarannya tidak berhenti sampai disitu, bahkan kemarin bulan April DDK sempat masuk TV nasional NET. untuk mengisi acara Indonesia Bagus. Nah berhubung saya juga dari Kebumen saya suka dengan film-filmnya, selain kocak tentu juga ada pesan-pesan yang tersirat dalam karya-karya DDK. Semua orang tidak akan pernah nganggur kecuali dia malas untuk berusaha, untuk itu mari kita berusaha untuk membahagiakan semua orang khususnya orang tua dengan karya menarik atau hal apapun yang kita bisa asalkan positif. 

Semoga bermanfaat, inilah sepenggal kisah dari DDK, semoga menginspirasi kita semua untuk berkarya. Walau sederhana nyatanya bisa terkenal. Ikuti terus Sudutpandang NET untuk info-info menarik seputar film-film dan masih banyak lagi, Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih, salam Cingire, oppsss salah magsudnya salam mandiri sejati dari sudutpandang.net :-D
Baca juga : 

"Cerita singkat film animasi Over The Hedge"

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Film Ngapak Dari Kebumen Cingire"

  1. Ngapakers emang joss. salam ngapak dari bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh salam ngapakers dari Kebumen, asli mana kang?

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.