Cara mengatasi costum domain yang tidak dapat dibuka tanpa www-Blogger

Cara mengatasi costum domain yang tidak dapat dibuka tanpa www-Blogger-Hai selamat datang kembali di blog sederhana saya,maaf ya lama tidak update dikarenakan sibuk memperbaiki kesalan-kesalahan pada blog ini. Agar dapat memberikan informasi yang berguna pastinya saya selalu mempersembahkan yang terbaik dengan menata rapih blog saya. Baiklah kali ini Editingseo telah siap memulai debutnya kembali untuk menjadi blog populer dengan aliran bikinan sendiri yaitu Over the library.

Untuk yang pertama dalam aliran Over the library,Editingseo akan membahas Cara mengatasi costum domain yang tidak dapat dibuka tanpa www. Pastinya teman-teman semua sudah pernah ya mengalami trouble pada saat ngeblog entah,koneksi putus,salah memasukan link,salah beli domain,dianggap copaslah dan masih banyak  lagi. Tapi permasalahan kali ini adalah teman-teman sudah membeli domain,sudah melakukan setting DNS dengan baik menuju blogger tapi mengapa ketika domain teman-teman dibuka tanpa wwwtidak bisa,pasti pernah kan? ngaku donk hehe.

Sebenarnya itu kesalahan yang sepele tapi rasanya sangat membuat tidak nyaman,kerena kalau domain kita dibuka tanpa www oleh visitor tentu saja halaman akan error dan ini merugikan blog kita. Karena pengunjung blog berkurang. Bagaimana cara mengatasinya,mari kita simak.

Langkah-langkah

1.Masuklah ke akun blogger sobat,kemudian perhatikan gambar dibawah ini



2.Pada gambar diatas,terlihat kolom yang berisikan domain yang telah kita beli yaitu www.sudutpandang.net . Kemudian klik Edit maka akan mendapatkan gambar seperti pada dibawah ini.


3. Beri ceklist kotak kecil dibawah domain yang bertuliskan "Alihkan sudutpandang.net ke www.sudutpandang.net".

4. Kemudian Simpan

Dengan begitu selesai sudah masalah kita,dan situs anda sudah dapat dibuka visitor tanpa menggunakan www. Tanpa www promosi semakin bebas dan pengunjung semakin banyak,gak ribet. Karena secara otomatis sudah beralih ke www.domainkamu.net. Semoga artikel sederhana ini dapat membantu teman-teman dalam mengembangkan blognya,saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan teman-teman sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi costum domain yang tidak dapat dibuka tanpa www-Blogger"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.