Mengenal Batu Akik Bacan Hijau

Mengenal Batu Akik Bacan Hijau


Mengenal Batu Akik Bacan Hijau-Sekarang ini musimnya batu akik,padahal batu akik itu sudah ada sejak zaman dahulu kala tapi memang sekarang-sekarang ini sedang ramai dibincangkan. Tidak mengenal usia yang tadinya batu akik terkenal dengan bapak-bapak sekarang ibu-ibu juga mengoleksinya.

Tidak berhenti sampai disitu bahkan anak mudapun ikut meramaikan moment ini. Bahkan untuk sekedar info,anak-anak sekolah missal smp dan sma juga bnyak yang memakainya. Entah tujuannya untuk gaya,koleksi dan sebagainya. Yang jelas fenomena batu akik ini sangat membahana .

Untuk kali ini saya akan berbagi info mengenai batu akik bacan hijau. Batu bacan hijau ini termasuk golongan batu mulia yang dimiliki Indonesia tercinta tentunya. Warnanya yang hijau transparan mampu membuat para kolektor untuk memilikinya. Batu bacan hijau ini berasal dari Halmahera selatan,tepatnya di Pulau kasiruta.

Para kolektor mancanegara juga sangat menginginkan batu akik Bacan hijau ini karena keindahannya. Untuk kelebihannya sendiri ,batu Bacan Hijau dapat bermetamorfosa secara alami. Jadi semakin bertambahnya umur batu ini semakin indah. Dari jenis batuan Bacan hijau yang paling terkenal yaitu jenis batu bacan palamea dan batu bacan doko.


Nah itu dia teman-teman yang mungkin tertarik dengan batu akik jenis Bacan hijau. Anda dapat mengkoleksi bebatuan ini,mngkin semakin lama akan semakin mahal untuk dijual bagi yang berbisnis batu akik. Cukup sekian dan terima kasih,semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Batu Akik Bacan Hijau"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.