Sony HX80 dengan kemampuan 30x Zoom

Sony HX80 dengan kemampuan 30x Zoom

Sony HX80 dengan kemampuan 30x Zoom-hello guest jumpa lagi bersam Sudut Pandang NET, para sahabat suka dengan yang namanya kamera pocket ?, kalau iya katakan "suka" hehe. 

Hari ini Sudut Pandang akan mencoba mereview gadget terbaru yang dikeluarkan oleh vendor ternama Sony. Pastinya Sony  sudah tidak asing lagi bukan ditelinga para sahabat, iya pastinya karena Sony merupakan vendor elektronik yang mempunyai beberapa produk unggulan seperti, Smart Phone, Walkman, Musik, Game dan konsol Game (PS). 

Tetapi tidak cukup berhenti disitu untuk karya-karya Sony, kamera juga ada dalam jajaran beberapa produknya. Nah kali ini Sony mengeluarkan kamera pocket yang bisa dibilang baru serta canggih dengan optical zoom mencapai 30x. 

Sony HX80 dengan kemampuan 30x Zoom 

Sepertinya Sony memang mempunyai analisis pemasaran yang baik, karena sejatinya camera pocket lebih fleksibel untuk memotret dan lebih ringkas. Meski pada era sekarang banyak smart phone canggih dengan kekuatan kamera yang bagus, namun hanya sebagian smart phone saja yang mempunyai optical zoom baik. 

Dari sinilah Sony melihat celah yang mungkin akan selalu terbuka untuk kamera pocket untuk tetap exis diselah-selah maraknya dan menjamurnya smart phone. Kekurangan smart phone dalam memotret adalah kemampuan zoom yang terbatas, mungkin untuk Samsung Galaxy Zoom saja yang perbesarannya setara dengan camera pocket. 

Selain itu  Sony HX80 juga mampu mengikuti trend yang saat ini untuk berselfi ria. Sony HX80 dapat untuk melakukan selfi hanya dengan memutar layarnya saja, wow keren bukan. Selain itu untuk berbagi kemedia sosial, Sony HX80 telah dilengkapi wifi. 

Sony HX80 dengan kemampuan 30x Zoom

 Untuk spesifikasinya sendiri Sony HX80 telah membawa sensor Exmor R CMOS dengan kekuatan 18.2 Mp. Membuat Sony HX80 semakin canggih untuk menangkap sebuah obyek, dan hasilkan akan sangat memukau. 

Kemudian prosessor BIONZ X yang digunakan juga sangat tinggi yang berfungsi untuk kecepatan dalam meangkap obyek dan menerjemahkannya kelayar Sony HX80 dengan dukungan dukungan OIS 5-Axis. Kemudian dalam memotret obyek yang kondisinya kerungan cahaya, Xenon Flash pop-up yang ada pada Sony HX80 sangat berguna, hasilnya pun akan lebih maksimal.

Sony HX80 tak hanya berfungsi sebagai kamera saja, tentunya merekam video pu dapat dilakukan via Sony HX80 dengan kualitas full HD (1080x1920). Format video yang dihasilkan berformat XAVC pada 50 Mbps. Dan sekali lagi Sony HX80 telah mempunyai akses internet dengan adanya wifi dan NFC yang berfungsi untuk membagikan hasil jepretan Sony HX80 kedalam media sosial. Mengenai harga Sony HX80 sekitar $350.

HOhoo amazing, mantab bukan, bagi yang hobbynya traveling yang membutuhkan kamera pocket, Sony HX80 saya rasa sangat cocok bagi sahabat Sudut Pandang. Jadi pengen beli Sony HX80 dweh, beli yuk hehe

Sampai jumpa, ikuti selalu sudutpandang.NET untuk menambah pengetahuan. Dadah babay....
Artikel lainnya :

"Sekilas Review Sony Xperia Z5 Premium_Indonesia"






Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Sony HX80 dengan kemampuan 30x Zoom"

  1. Di Indonesia udah ada belum tuh sony?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara SOny HX80 belum masuk Indonesia, mungkin setelah masuk akan kami informasikan lebih lanjut

      Delete
  2. Kira kira kalo udah rilis dipasaran harganya berapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya sekitar 4jt paling gan kalau sudah mendarat di Indonesia

      Delete
  3. Replies
    1. Ditunggu saja kehadiran Sony HX80 di Indonesia kemudian borong hehe

      Delete
  4. Keren Keren bisa buat selfie juga bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget bro, bahkan Sony HX80 bida digunakan untuk internetan, ada wifinya

      Delete
  5. keren gan....bisa buat selfie ternyata (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Sony HX80 mengikuti trend masa kini gan hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.