Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya

Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya 


Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya-Hai blogger mania, pasti sudah tidak asing dong dengan yang namanya google adsense apalagi dengan blog sudutpandang.net (hihihi). Akhir-akhir ini kemajuan blog semakin pesat, itu karena semua admin blog masign-masing semakin kreatif dalam mengolah konten. 

Ada saja hal yang baru disekitar kita yang menarik untuk dibahas, bahkan yang sudah pernah dibahas sebelumnya dengan tema sama. Walaupun tema sama, namun hanya si sudut pandang teman-teman akan menemukan hal yang berbeda. Karena kali ini kita akan membahas Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense. Apakah alasannya, mari kita simak ulasan dibawah ini :

Dulu saya pernah iseng-iseng mendaftar google adsense lewat you tube, dan langsung diterima dengan mudah. Karena saya daftar menggunakan you tube tentunya iklan tidak dapat tayang di blogspot sebelum mengupgradenya. Untuk itu saya mencari jasa upgrade dengan blog yang profesional/lebih tepatnya blog yang pernah diterima google adsense. 

Apa fungsinya melakukan upgrade akun you tube ke Non-hosted ?

Untuk yang belum mengenal apa itu akun Hosted dan Non host, saya sarankan untuk lebih memahaminya. karena dalam dunia blogging wajib untuk mengetahui hal-hal seperti diatas. Baiklah saya akan menerangkannya. 

Akun Hosted adalah akun google adsense yang dibuat melalui blogspot ataupun dari you tube, akun ini hanya dapat tayang diproduk google saja.

Akun non host adaah akun yang dibuat melalui nama domain teratas (TLD) atau sering disebut top level domain, akun jenis ini dapat tayang disemua website termasuk blogspot/blogger. 

Lantas dapatkah akun hosted tayang di top level domain ?

Jawabannya bisanamun harus elakukan upgrade terlebih dahulu,sama halnya jika hosted you tube ingin tampil di blogger harus melakukan upgrade. Bagaimana caranya ?, yuk kita simak bersama. 

1. Masuk akun Google Adsense teman-teman

Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya 

2. Masuklah dalam menu iklan saya dengan meng klik Iklan saya seperti gambar diatas, maka akan mendapatkan tampilan seperti gambar dibawah ini.

Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya 

3. Setelah masuk diiklan saya, maka tampilan daftar iklan yang aktif akan terpampang dengan jelas,selanjutnya klik produk lainnya/other produk

Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya 



 4. Kemudian klik Upgrade now 

Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya 

5. Lihat tampilan diatas dan isikan www.namadomainanda.com/net/info dan lihat hasilnya

Loh kok tidak bisa ya?, padahal dulu bisa. Nah itu dia masalahnya jika ingin upgrade  dengan blog yang sudah pernah diterima adsense sekarang tidak bisa. Itu semua karena google telah memperbarui dan menutup celah-celah yang dianggap melanggar. 

Kok melanggar ?

Karena dengan adanya celah seperti itu, pastinya satu orang akan dapat membuat puluhan bahkan ratusan akun google adsense hanya dengan mengubah namnya saja kemudian diperjual belikan. Padahal dalam peraturan Google satu orang hanya boleh memegang satu akun. 

Mungkin ulasan berikut akun membuat teman-teman semua untuk meminjamkan blog  sobat untuk upgrade, karena hanya bisa satu kali saja. Dengan demikian sudah terjawablah alasan mengapa tidak bisa upgrade menggunakan blog atau domain yang sama untuk upgrade. Cukup sekian dan terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa ikuti selalu sudutpandang,net blog terbaik yang pernah ada.  

Artikel lainnya :

"Cara meningkatkan SEO On Page yang paling ampuh adalah...? V 2.0"





Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Tidak mudah untuk melakukan upgrade akun Google Adsense, ini alasannya"

  1. Bener gan emang susah kudu bnyk2 doa, wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe selain usaha memang do'a pun sangat berperan penting, semoga dimudahkan untuk daftra adsense amin

      Delete
  2. kalau di pikir-pikir bener juga pak.. kalau dibiarkan satu orang masih bisa daftar AdSense beberapa kali, maka orang tersebut kesempatan besar dapat memegang akun AdSense banyak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, saya rasa jualan akun adsense hanya ada di Indonesia, memang orang indonesia sebenrnya kreatif dan pintar mengambil peluang, mantab

      Delete
  3. makasih infonya untuk saya sudah mendaftar akun google adsense non hosted sekarang susah mendaftar adsense untuk blog baru ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang susah untuk mendaftar akun baru, ya semoga yang sudah jadi awet akunnya

      Delete
  4. dikira ane gampang gan,upgrade hosted ke non hosted...
    langsung diterima gituu huehuehue
    makasih ya gan sudah berbagi tentang ini,ane jadi nambah ilmuu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. upgrade perlu review lagi dari pihak adsense mas, ya untung2an si. tapi menurut saya lebih susah upgrade dari pada daftar baru

      Delete
  5. saya malah tidak bisa upgrade, pas di klik "Upgrade Now" Malah kembali ke menu awal google adsense, punya solusi mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemmm sepertinya pihak adsense sedang mempersulit untuk mendapatkan akun baru atau upgrade akun

      Delete
    2. iya mas, kalau bikin akun baru mah Rp mas, entar bukan pemburu dollar lagi dong hahah

      Delete
    3. hahaha jadinya pemburu receh pak

      Delete
    4. haha mimin tega nih haha
      eh makasih loh min kunjungannya hehe

      Delete
    5. haha kidding pak, ya sama2 mas saling mendukung saja demi kemajuan bersama

      Delete
    6. siap min. ditunggu yang selanjutnya :)

      Delete
    7. hahaha ampun pak, sama2 mas kan mas sudah berkunjung sebagai rasa hormat saya kepada pengunjung ya ane kunjungi balik hehe

      Delete
    8. nah itu itu tuh yang saya suka, saling berkunjung tanpa diminta.
      emang master ini si mimin hehe

      Delete
    9. tidaklah mas hehe. masih belajar saja nie, mungkin mas Imam yang sudah mastah. mastah kan suka merendah dan memuji orang lain biasanya hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.