Kota Jakarta Terbaru

Kota Jakarta Terbaru

Kota Jakarta Terbaru -Jakarta adalah sebuah kota mega politan dengan tingkat keramaian yang tinggi, namun keindahannya sungguh membuat mata ini terkagum-kagum. Bukan karena pemandangan pegunungan, melainkan gedung-gedung yang menjulang tinggi mencakar langit. 

Keindahan Jakarta memang indah jika dinikmati oleh orang-orang yang terbiasa dengan alam, karena bagi orang-orang yang terbiasa tinggal dikota-kota besar pasti ya sudah bosan hehe. Apalagi Jakarta itu terkenal dengan kemacetannya dikala siang hari, banyak polusi dan banjir ketika ,hujan.


Tapi lagi-lagi meski begitu banyak orang dari berbagai daerah ingin berkunjung ke Jakarta termasuk saya ehehe. Ya selain ingin mencari pengalaman atau sekedar penasaran untuk melakukan liburan, juga menuju Jakarta untuk mencari sesuatu yang dapat memperbaiki perekonomian keluarga. 


Tapi seriusan yang belum tahu Jakarta, Jakarta itu indah guys, coba main ke Jakarta Utara pasti banyak yang menarik, mulai dari mangrove, ancol, dan banyak lagi. Sedangkan pada malam hari, lampu kota berkelap-kelip menghiasi hati ini yang sedang galau, eh jadi curhat hahaha. 

Ya waktu malam hari Jakarta sangat menakjubkan, bebas macet dan bisa menikmati kota Jakarta dengan tenang. Saya sering pergi malam si memang karena kalau siang macet dan sebagainya. Selain itu kota Jakarta telah melahirkan impian yang begitu besar untuk sebagian orang. Untuk sukses salah satunya dapat bertahan hidup dan menjadi pengusaha di Jakarta. Serta banyak impian lain yang terlahir mulai dari Jakarta. 

Nah bagi kalian yang ingin mengunjungi Jakarta tapi belum ada waktu atau belum kesampaian, yuk mtonton videonya terlebih dahulu di Pelengkap Otomotif Channel guys, semoga dengan melihat vodeonya membuat anda lebih mengetahui atau meraba-raba kota Jakarta dengan mudah. Semoga artikelnya bermanfaat ya, sampai jumpa sampai ketemu diartikel berikutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kota Jakarta Terbaru "

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.