Rudy Salim Pengusaha Muda Rendah Hati

Rudy Salim Pengusaha Muda Rendah Hati
Image : Otosia.com
Rudy Salim Pengusaha Muda Rendah Hati-Salam mandiri sejati, iya sudah lama sekali SPNET tidak berbagi motivasi untuk anda semua ya sahabatku semua. Namun pada kesempatan kali ini saya Saliman selaku admin blog ini akan membagikan sebuah motivasi hidup, khususnya dalam meraih kesuksesan

Nah pada artikel ini saya akan memberikan sebuah contoh orang yang sukses tapi tidak pernah sombong atau menyombongkan diri, Memang sejatinya orang sukses itu tidak akan pernah sombong sekalipun hartanya ada dimana-mana mau beli apa saja juga bisa. Namun orang yang suka menyombongkan diri biasanya adalah orang-orang yang sok kaya/sok sukses. 

Ok, inilah orang yang membuat saya terinspirasi untuk sukses diusia muda. Berpakaian yang rapih namun tidak berlebihan dan tutur katanya yang sangat ramah membuat saya termotivasi untuk bekerja keras dalam membangun peluang sukses. Iya Rudy Salim namanya, tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian khususnya pecinta super car maupun hyper car. Karena Rudy Salim  terkenal dengan koleksi mobil mewahnya. 

Benar, Rudy Salim  merupakan pemilik perusahaan Prestige Image Motorcars yang beralamat di Pluit, Jakarta Utara. Itu betul Prestige Image Motorcars merupakan sebuah showroom mobil berkelas seperti super car dan hyper car, ataupun mobil-mobil mewah lainnya. Selain itu Rudy Salim tentu saja mempunyai banyak sekali bisnis yang sudah sukses. Tidak heran jika uangnya tidak habis-habis hehe

Rudy Salim memang dilahirkan dari keluarga berada, namun yang saya suka,meskipun terlahir kaya tapi tidak lantas menjadi pemalas, justru Rudy Salim malah berusaha keras untuk meningkatkan kemampuan dalam berbisnis. Dalam salah satu acara TV, Rudy Salim juga sempat berkata sambil belajar atau sekedar sharing ilmu dengan Ajik Krisna salah satu pengusaha sukses dari Bali. Itu menandakan Rudy Salim tidak merasa hebat dan sok pintar. Oleh karena itu Rudy Salim terus dan terus belajar untuk mencapai puncak kesuksesan. 

Nah pesan artikel ini adalah ketika sudah kaya tetaplah rendah hati dan tidak sombong, tetaplah merasa bodoh dan haus ilmu. Semoga bermanfaat, saya Saliman mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Salam mandiri sejati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rudy Salim Pengusaha Muda Rendah Hati"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.