Raja dan Ratu Youtube Indonesia

Raja dan Ratu Youtube Indonesia

Raja dan Ratu Youtube Indonesia-Yoyoyo what up hahaha yeah, okey guys pada kesempatan kali ini, sudutpandang net akan membahas siapa si Youtuber terkeren, terkece dan terhits abad ini hihi. Yang kita tahu sebelumnya yang menyandang gelar subscriber terbanyak adalah Raditya Dika yang dikenal sebagai komedian, penulis juga sekaligus raja youtube Indonesia dengan kisaran 4jt subscriber.

Namun dunia terus berputar guys, oleh karena itu jangan lengah sedikitpun dan merasa nyaman disuatu zona. Seiring berjalannya waktu, banyak youtuber-youtuber Indonesia yang semakin kreatif dengan bakatnya masing-masing dan mulai mengusik keberadaan Raditya Dika. Adapun youtuber-youtuber dari genre baru yang lahir langsung melejit subscribernya. Ya Jess No Limit, Erickolim, Dhylan Pros dan masih banyak lagi youtuber start up gaming yang sukses meraih subscriber banyak

Namun ada salah satu YouTuber yang sangat fenomenal dengan gaya biacaranya, awal saya lihat youtuber ini dengan subscriber 2jt an dan kini sudah menyentuh 6.008.781 subs, wow emejing pastinya. Nah siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar, aiiissssiiaaap hahaha Channel Atta Halilintar merupakan channel dengan pertumbuhan yang begitu pesat.


Untuk kontennya Atta Halilintar yang paling populer katanya adalah grebeg rumah. Jadi dalm acara tersebut si Atta Halilintar mendatangi rumah-rumah artis maupun youtuber lain yang dianggap menarik. Kontenya si ngepoin apa saja yang ada dalam rumah sang pemilik, mulai dari kendaraan, pakaian, mainan dan hobinya. 

Selain itu kontennya Atta Halilintar ada prank, reaction, vlog, dan macam-macam. Namun dibalik kesuksesesannya tidak lepas dari perjuangan yang begitu keras. Dia mulai jualan pada umur 13 tahun, atau tonton kisah lengkapnya di channel SB30 yang merupakan channel motivasi bisnis dan perkembangan mindset. 

Subscriber mencapai 6jt tidak mudah untuk mempertahankannya, belum lagi semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa. Terbukti dengan semakin banyaknya haters dari Atta Halilintar yang tidak suka dengan konten yang dia buat. Karena dianggap kurang mendidik, gak sopan dan sebagainya. Yah itu wajar setiap channel mempunyai kekurangan dan kelebihannya ada manfaat dan unfaedahnya hihi. Yes dialah Atta Halilintar, sukses selalu

Raja dan Ratu Youtube Indonesia

Dan akhirnya selesai juga sekilas tentang raja youtuber Indonesia 2018, sekarang kita bahas siapakah ratu youtuber Indonesia abad ini hihihi. Baik disegmen pria banyak sekali youtuber-youtuber keren dengan subs jutaan, namun kaum hawa pun tidak mau kalah tampaknya. Malah youtuber ini bisa dikatakan sebagai Youtuber dengansubscriber terbanyak di Indonesia untuk saat ini. Siapakah dia ? 

Yeah Ria Ricis, siapa yang tidak tahu youtuber yang satu ini guys, mengawali karir di instagram. Setelah mempunyai banyak follower baru membuat sebuah channel youtube. Ria Ricis juga dikategorikan sebagai youtuber startup, karena video-videonya banyak diminati oleh kalangan anak muda guys. 

Video Ria Ricis yang sangat fenomenal yaitu bermain squisy, apa si enatahlah saya juga tidak paham dengan squisy. Yang jelas seperti boneka-boneka kecil begitu guys tapi lucu karena bentukanya beraneka ragam. 

Kasus yang pernah menghebokan Ria Ricis yaitu salah satu videonya mendapatkan kritikan dan komentar pedas saat membuat video yang intinya membuang squisy kelaut dan ke toilet. Hal itu dikarenakan akan menimbulkan dampak negatif bagi pengikut-pengikutnya terutama yang masih anak-anak, dengan kata lain memberikan contoh yang kurang baik guys. 

Dan setelah lumayan lama menjadi youtuber, Ria Ricis menunjukan kekonsistenannya dalam membuat video, hingga saat ini Ria Ricis mencapai 6.163.043 subscriber, yeah selamat ya mbak Ria hihi. Selamat anda menjadi ratu youtuber Indonesia tahun ini, akankah ada yang mengalahkannya dimana depan ? siapa/ tentu saja anda semua yang konsisten membuat video, tidak pernah menyerah untuk membuat konten-konten menarik dan menghibur maupun bermanfaat. 

Semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua, jangan pernah menyerah, karena didunia ini tidak ada yang tidak mungkin asalkan mau berusaha dan berdoa kepada sang pencipta. Sampai jumpa. sampai ketemu lagi diartikel berikutnya. Salam mandiri sejati.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raja dan Ratu Youtube Indonesia"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.